Ayo Sukseskan Natal Cup 2017

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Ayo Sukseskan Natal Cup 2017

OMK KATEDRAL SANGGAU MATANGKAN PANITIA NATAL CUP 2017

SANGGAU, BRP - Menindaklanjuti hasil rapat pertama yang lalu, Orang Muda Katolik (OMK) Paroki "Hati Kudus Yesus" Katedral Sanggau, kembali mengadakan rapat Panitia. Rapat ini dilaksanakan pada tanggal 14 November 2017 dan dimulai dari pukul 19:30 WIB. Rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua Panitia Natal Cup 2017 saudara Selvinus Seringgo.

Berdasarkan presensi, peserta yang hadir sebanyak 47 orang. Hadir dalam rapat tersebut dua Pastor rekan Paroki "Hati Kudus Yesus" Katedral Sanggau, yang juga sekaligus Pastor pembina OMK Katedral Sanggau P. Ignatius F. Thomas, Pr dan P. Flavianus Yosinarta, Pr. Selain itu, hadir juga tiga orang suster dari komunitas SFIC, yakni Sr. Lidia, SFIC, Sr. Stepani, SFIC, dan Sr. Agnes, SFIC.

Dalam tersebut panitia mengoptimalkan struktur Kepanitiaan dengan cara menambah personalia pada masing-masing seksi. Menurut Ringgo selaku Ketua Panitia, dengan penambahan jumlah personalia ini diharapkan kinerja masing-masing seksi akan semakin maksimal. Selain mengoptimalkan struktur Kepanitiaan, dalam rapat tersebut para panitia juga mulai membahas hal-hal yang berkaitan dengan teknis pelaksanaan kegiatan Natal Cup 2017.

Dalam himbauannya diakhir rapat, Pastor Thomas, Pr mengajak para panitia untuk bahu-membahu, bekerjasama, dan dengan penuh semangat dalam mensukseskan kegiatan Natal Cup 2017 ini. "Mari teman-teman, melalui kegiatan Natal Cup ini kita para OMK Katedral, khususnya para panitia memberikan yang terbaik untuk Paroki tercinta kita, Paroki "Hati Kudus Yesus" Katedral Sanggau" tutupnya.

Oleh: Redaksi Betang Raya Post