Bupati Rupinus Harapkan LP3K Sekadau Eksis

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Bupati Rupinus Harapkan LP3K Sekadau Eksis

SEKADAU, BRP - Bupati sekadau, Rupinus SH M.Si kukuhkan kepengurusan Lembaga Pembinaan dan Pengembangan  Pesparani Katolik (LP3K) Daerah Kabupaten Sekadau periode 2017-2022 yang bertempat di Gereja Katolik Paroki Santo Petrus Rasul Monumental Sekadau. Jumat, 17/11/17.

Sebelum pengukuhan, juga digelar misa pemberkatan oleh Pastor Kristianus CP yang sekaligus pemimpin Misa bersama tersebut.

Dalam sambutannya, Bupati berharap dengan terbentuknya lembaga ini supaya mampu membina dan mengembangkan Pesta Paduan Suara Gereja Katolik, khususnya di Kabupaten Sekadau.

Bupati meminta kepengurusan untuk dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan bantu Pemerintah Daerah untuk dapat mengembangkan masyarakat Umat Katolik menjadi masyarakat yang maju, mandiri dan berdaya saing dalam bidang Paduan Suara Gerejani Katolik.

" selamat untuk Fisipiuskus iwan karantika SE M.Si, Ketua Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Katolik (LP3K) Kabupaten Sekadau terpilih.

Bupati juga berharap, para  tokoh masyarakat, Pemimpin Umat dan Ketua Kring supaya mendukung penuh dalam kegiatan lembaga ini.

" Saya minta para Pastor, Bruder, para Suster, Biarawan, Biarawati  untuk dapat membantu lembaga ini dalam menjalankan tugas nya. Generasi Muda haruslah memiliki moral keagamaan yang kuat, jauhi narkoba, pornograpi dan berita hoax karena akan merusak pemikiran dan ahlak generasi muda kita ". Harapnya.

Oleh   : Asmuni
Editor : Robiantinus Hermanto