HUT Korpri ke 46 Sanggau Sukses: Herkulanus Ucapkan Terima Kasih

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

HUT Korpri ke 46 Sanggau Sukses: Herkulanus Ucapkan Terima Kasih

SANGGAU, BRP - Ketua TP PKK Kabupaten Sanggau, Ny Arita Paolus Hadi, Jum'at (24/11/2017) menyambut baik kegiatan lomba senam Maumere dan senam kreasi lagu Doleng Donado atau Onih Agah di acara HUT Korpri ke 46 di halaman kantor bupati Sanggau.

Arita berharap dengan digelarnya acara ini bisa bermanfaat untuk masyarakat Sanggau. Semangat kebersamaan dan kerja keras untuk membangun Sanggau.

Kegiatan ini dibidani oleh jajaran badan kepegawaian pengembangan dan sumber daya manusia (BKPSDM) Kabupaten Sanggau dan didukung oleh semua organisasi perangkat daerah serta dinas instansi terkait lainnya di kabupaten Sanggau.

Pukul, 16.20 Wib para pemenang diumumkan. Juara harapan 3 diraih PKK Kecamatan Kapuas, juara harapan 2 diraih RSUD Sanggau dan Juara harapan 1 diraih DWP. Juara III diraih tim GOW,  juara II diraih Sekretariat Daerah dan juara 1 diraih tim Bhayangkari Polres Sanggau.

"Hadiah dibagikan kepada para juara pada tanggal 29 November 2017,"ucap Plt BKPSDM Kabupaten Sanggau, Herkulanus HP. DAH.

Tim juri, Yuanita Safitri, Yenni Ginting dan Haryono.

Untuk lomba tarik tambang putra, juara 3, Kodim 1204/sgu, juara 2 Sekretariat Daerah Sanggau, dan juara 1 Polres Sanggau. Untuk putri, juara 3 diraih BPKAD, juara 2 diraih Bhayangkari Polres Sanggau dan juara 1 diraih oleh Persit Kartika Chandra Kirana.

Rangkaian kegiatan lainnya ada Donor darah, senam masal dan makan berami.

"Kita berharap kedepannya semakin baik. Oleh sebab itu kita harapkan dukungan semua pihak,"ujar Herkulanus HP, SH.

Sebagai panitia, Herkulanus mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kabupaten Sanggau dan instansi lain seperti Polres Sanggau dan Kondim 1204/sgu.

"Semoga persahabatan dan kebersamaan ini tetap terjalin dengan baik,"harap Herkulanus HP, SH.

Tema HUT Korpri:  46 Tahun Korpri kerja bersama, setia sepanjang masa. Sub tema, meningkatkan jiwa korsa korpri sebagai perekat pemersatu bangsa.

Oleh: Redaksi Betang Raya Post, Firmus