Kades Dukung Polri Awasi Dana Desa

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Kades Dukung Polri Awasi Dana Desa


Terima kasih Atas Kebijakan Pemerintah Terkait MoU Polri, Mendagri, Mendes PDT dan Transmigrasi.

SEKADAU, BRP - Kades Batu Mata Kecamatan Belitang Hulu, "Timotius Ase, sangat apresiasi atas kerja sama pihak Pemerintah dengan Polri. Ujar nya lewat telpon selular, 15/11/17.

" Saya berterima kasih  atas kebijakan Pemerintah terkait Memorandum of Understanding (MoU) antara Polri, Kementerian Dalam Negeri dan Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal (Mendagri, Mendes PDT) dan Transmigrasi  terkait pencegahan, pengawasan dan penanganan permasalahan Dana Desa (DD).

Itu sangat baik, dan memang harus ada, untuk menjaga agar tidak terjadi penyimpangan dalam pelaksaan Dana Desa (DD). "Imbuh nya.

"Bahkan kalau bisa, tidak hanya Dana Desa (DD) saja yang diawasi, melainkan semua penggunaan uang Negara juga diawasi dan di buat MoU yang serupa, agar tidak ada nya penyimpangan dalam penggunaan uang Negara." Ujar Ase.

Kepada semua perangkat Desa yang ada di Desa Batu Mata, bekerja sama lah dengan baik, saling komunikasi, dan administrasi yang rapi, agar tidak ada penyimpangan dalam penggunaan Dana Desa (DD).

" Dengan demikian, kita bisa mendukung proram-program Pemerintah Daerah dalam melaksanakan pembangunan." Harap nya.

Oleh : Asmuni