Menjadi Polri yang Promoter

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Menjadi Polri yang Promoter

SERTIJAB DUA PERWIRA POLRES SEKADAU

SEKADAU, BRP - Berdasarkan surat keputusan Kapolda Kalbar nomor : Kep/819/XI/2017 tangal 15 November 2017 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan / mutasi dilingkungan Polda Kalbar.

Polres sekadau, dipimpin langsung kapolres sekadau, AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.Ik gelar serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Ops dan Kapolsek Belitang Hilir yang dilaksanakan di halaman upacara Polres Sekadau. Senin, 27/11/2017.

Dua perwira tersebut yaitu, Kabag Ops Polres Sekadau Kompol Kuntadi Budi Pranoto, S.Ik yang mendapat jabatan baru sebagai KA Siaga SPK 2 SPKT Polda Kalbar, digantikan  Kompol Dwi Agus Cahyono, S.Ik yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Jagoi Babang Polres Bengkayang.

Kapolsek Belitang Hilir Iptu M. Sembiring diserahterimakan kepada Ipda Dimas Yusuf Fadhillah Rahmanto, S.Trk yang sebelumnya menjabat KBO Sat Reskrim Polres Sekadau. Selanjutnya Iptu M. Sembiring melaksanakan tugas baru sebagai Kapolsek Nanga Pinoh.

Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kompol Kuntadi Budi Pranoto dan Iptu M. Sembiring atas kerja sama dan dedikasinya selama ini di Polres Sekadau.

"Selamat atas jabatan barunya, apa yang telah didapat di Polres Sekadau semoga dapat diterapkan di tempat tugas yang baru nantinya ". ujar Kapolres

Begitu juga Kompol Agus Dwi Cahyono dan Ipda Dimas Yusuf selamat datang di bumi Lawang Kuari, tugas berat sudah menanti, apalagi jelang pilkada 2018.

"Segera menyesuaikan diri di lingkungan tugas yang baru dan lakukan langkah-langkah yang konkrit untuk mendukung kebijakan Kapolri untuk menjadi Polri yang promoter ". Pintanya.

Dihadiri seluruh pejabat utama Polres Sekadau, Kapolsek jajaran, ketua Bhayangkari cabang Sekadau beserta pengurus dan diikuti seluruh anggota Polres Sekadau.

Oleh   : Robiantinus Hermanto
Sumber : Humas Polres sekadau