Sekadau Hangat Isu Beras Plastik

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Sekadau Hangat Isu Beras Plastik

Jihon, Tidak ditemukan Beras Campur Plastik di Sekadau

SEKADAU, BRP - Berapa hari yang lalu, di Kabupaten Sanggau ditemukan nya beras bercampur plastik yang berita nya dimuatkan oleh para awak media dibeberapa surat kabar dan media online.

Menyikapi berita beras bercampur plastik yang ditemukan di Kabupaten Sanggau tersebut, Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau, juga segera menanggapi berita ini.

Jihon, SE, Kasi Perijinan dan dan sarana Distribusi mewakili Dinas Kop. UKM dan Perdagangan Kabupaten Sekadau menuturkan, hari ini, 16/11/17, pihak nya sudah turun ke lapangan melakukan pengecekan ke-toko-toko dan pedagang pengecer.

"Setelah dilakukan pengecekan dan mendatangi para pedagang maupun pedagang eceran, ternyata tidak ditemukan nya beras yang bermerek asli 5 super AAA tersebut. "Ucap Jihon kepada awak media.

Jihon berpesan kepada para pedagang, agar tetap mematuhi peraturan dan per - undang-undangan yang berlaku terutama Undang-Undang nomor 8 tahun 1999 tentang, perlindungan konsumen, terutama pada pasal 8 yaitu, perbuatan yang dilarang bagi pelaku usaha." Harap nya.

Oleh : Asmuni