Selamat Menyongsong Natal 25 Desember 2017

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Selamat Menyongsong Natal 25 Desember 2017

KUNJUNGAN KASIH PEMPROV KALBAR
"Optimis, semakin baik bila saling bergandengan tangan"

SEKADAU, BRP - Pemerintah provinsi kalimantan barat gelar kunjungan kasih ke kabupaten sekadau tahun 2017 yang bertempat di Aula Penanjung Island jalan merdeka timur, sekadau hilir. Rabu, 29/11/17 sore.

Dalam pengantarnya, Bupati sekadau, Rupinus SH M.Si menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan kasih dari pemerintah provinsi kalbar disekadau.

Dalam paparannya, Bupati mengharapkan seluruh warga yang berada di bantaran sungai untuk waspada banjir.

" Terimakasih pemerintah provinsi kalbar.

Mengingat musim penghujan, waspada banjir. Terutama para pelajar ". Pinta Bupati.

Mewakili gubernur, Drs. Robertus Isdius M.Si, Asisten perekonomian dan pembangunan setda provinsi kalbar menyampaikan permohonan maaf dari gubernur kalbar yang tak bisa hadir.

Dalam sambutannya gubernur kalbar menyampaikan selamat menyongsong natal.

Ia berharap masyarakat untuk makin meningkatkan sinergisitas antar pemerintah, jalin tali silaturahmi dan tingkatkan ketahanan keluarga, berbangsa dan bernegara.

Peran serta tokoh agama dan masyarakat sangat diharapkan.

Pelihara rasa toleransi antar umat beragama dan kesampingkan ego serta mengutamakan kerukunan dan tali kasih antar sesama. Tak ada alasan berbeda agama tidak bisa rukun.

" saling bersinergi dan bermitra dalam pembangunan. Sikapi dengan baik isu sara yang beredar karena itu bagian dari pemecah persatuan ". Pesannya.

Isdius juga menginformasikan Perayaan natal nasional, kalbar ditunjuk sebagai tuan rumah dan gubernur sebagai ketua umum kegiatan yang akan dilaksanakan pada 28/12/17 di pontianak.

" Gubernur mengharapkan kehadiran seluruh bupati/wakil bupati dan walikota/wakil walikota kalimantan barat ". Harapnya.

Oleh : Robiantinus Hermanto