Aspemo Sanggau Segera Terbentuk, Firmus Ajak Media Online Bergabung

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Aspemo Sanggau Segera Terbentuk, Firmus Ajak Media Online Bergabung


SANGGAU, BRP - Setelah melakukan deklarasi ditingkat provinsi Kalimantan Barat beberapa hari lalu dan membentuk struktur ditingkat tersebut, Asosiasi Pemilik Media Online (Aspemo) nampaknya bergerak cepat membentuk kepengurusan diberbagai Kabupaten Kota di KalBar salah satunya Kabupaten Sanggau.

"Hari ini kita Tim Formatur Aspemo Sanggau mengadakan pertemuan kecil untuk membahas pembentukan pengurus DPC Kabupaten Sanggau,"ungkap Ketua Formatur DPC Aspemo Sanggau yang juga pemilik Betang Raya Post.com Firmus.

Dikatakan Firmus, dengan terbentuknya kepengurusan DPC Aspemo Kabupaten Sanggau ini diharapkan agar semua pemilik media Online terdata dengan rapi dan dapat mengakomodir semua lapisan pemilik media khususnya online.

Lebih jauh Wartawan Senior Sanggau ini mengatakan dengan terbentuknya asosiasi pemilik media online di Sanggau dapat menjadi wadah untuk mencapai tujuan bersama bagi para pemilik media online.

Bahkan, para pengurus Aspemo Kabupaten Sanggau sudah memiliki sekretariat bersama di jalan jenderal Sudirman, Kelurahan Bunut Sanggau.

"Kita berharap para pemilik media online bergabung di Aspemo,"himbau Firmus.

Redaksi Betang Raya Post