Ayo Rajin Belajar

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Ayo Rajin Belajar

Masdar, Disiplin Dimulai Dari Diri Sendiri

SEKADAU, BRP - Di halaman SMA Karya Sekadau, Jalan Merdeka Selatan  Kecamatan Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau dilaksanakan Apel Bendera, senin 4/12/17.

Kapolsek Sekadau Hilir, Iptu Masdar selaku Pembina Upacara menyapaikan arahan dengan Tema " Disiplin di mulai dari diri Sendiri "

Dijelaskan nya, Disiplin adalah melaksanakan hak dan kewajiban tepat waktu tempatnya, disiplin adalah jalan menuju keberhasilan. Ditambahkan nya, disiplin harus dimulai dari diri sendiri dilaksanakan sekarang juga.

Disiplin adalah kunci Kesuksesan, disiplin dilakukan di rumah, disekolah,  dijalan raya, dan tempat-tempat lainnya. Bila setiap orang bisa disiplin, maka masyarakat nya tertib, negaranya makmur sejahtera.

" Semoga kita semua bisa menjadi Pribadi yang Disiplin," imbuh nya.

Kapolsek Juga berpesan kepada pelajar yg sudah kelas XII sebentar lagi sekitar bulan Maret para pelajar akan melaksanakan Ujian Nasional UN), mulai dari Sekarang lebih di genjot dalam belajarnya agar mendapatkan hasil yg memuaskan," pesan Masdar.

Informasi lain yang disampaikanya yaitu Polri pada tahun 2018 juga membuka kesempatan kepada warga negara Republik Indonesia untuk menjadi Anggota Polri Sebanyak 11.000 orang.

“ Saat ini Polres Sekadau sedang melaksanakan pelatihan dan pembekalan kepada para pelajar SMA  dan masyarakat untuk menjadi Anggota Polri. Yang berminat silahkan  menghubungi Polres Sekadau melalui bagian Sumda," tidak ada pungutan biaya,” Tandasnya.

Oleh : Asmuni