Bersama Rakyat, Karolin Membangun Kalimantan Barat

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Bersama Rakyat, Karolin Membangun Kalimantan Barat

Karolin: Saya Serius Maju Dipilgub 2018

LANDAK, BRP - Saat silaturahmi dengan Bakal Calon Gubernur Kalimantan Barat, dr. Karolin Margret Natasa dirumah Dinas Bupati Landak, (21/12/17), Ia katakan, siap maju di Pilgub 2018.

" Saya serius untuk maju menjadi calon Gubernur Kalbar 2018, bukan main - main," ucapnya.

Saya, mengamankan Kabupaten Landak dulu kata Dia, karna bagian dari basis politik saya dan saat pemilihan Gubernur lalu, perolehan suara di Landak diatas 90 persen.

Saya sudah delapan tahun jadi Anggota DPR RI. Tapi, kenapa saya mau jadi Bupati Landak' karna, saya masih ada pengaruh di Landak dan ini adalah modal saya bahwa saya punya basis yang jelas," kata Karolin.

Walaupun saya baru satu tahun jadi Bupati, saya tetap sudah punya pegalaman.

" Pengalaman dilegislatif ada, pengalaman dieksekutif juga ada, dukungan masa juga solid dan akan jadi tontonan kita saat kampanye," ucap Karolin.

Ia katakan, walaupun sedang sibuk mengurus Bakal Calon Gubernur 2018, saya tetap bertugas sebagai Bupati, full time," ucapnya lantang.

Kalau masalah pasti dan yakin," saya yakin dan tidak ada yang lain, "Positif," ujarnya sambil tersenyum.

Soal orang katakan politik 'Dinasti', saya memang orang politik, dua periode jadi Anggota DPR RI, jadi kalau saya mau calon Bupati dan Gubernur apa yang salah, memang sudah jalurnya," ucap Karolin.

Untuk calon wakil, hasil survey lebih tinggi ketika dipasangkan dengan Suryatman Gidot. Dipasangkan dengan yang lain, hasil survey nya malah menurun.

Oleh : Asmuni