Bupati dan Wakil Gelar Open House

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Bupati dan Wakil Gelar Open House


Bupati Dan Wakil Bupati Sekadau, Natal 25 Desember 2017 Besok Gelar Open House. Boh Kita Datang

SEKADAU, BRP - Bupati Sekadau Rupinus, SH, M.Si dan Wakil Bupati Sekadau Aloysius, SH, M.Si, akan menggelar open house Natal di kediamannya masing-masing.

Untuk rumah kediaman Bupati, beralamat di Dusun Senuruk Km 4  Jalan Merdeka Barat dan  rumah kediaman Wakil Bupati Sekadau beralamat dijalan merdeka selatan atau jalan menuju rawak samping kantor camat sekadau hilir.

"Open House akan digelar Senin, 25 Desember 2017 mulai pukul 09.00 s/d 20.00 Wib sesuai dengan surat pemberitahuan nomor 003.2/1769/RTTUKEP, tentang Open House dalam rangka Perayaan Natal tahun 2017, yang di tandatangani oleh Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau," kata Kepala Bagian Rumah Tangga, TU dan Kepwgawaian yang juga Plt. Kabag Humas dan Protokol, Leonardus.

Untuk itu Leonardus mengajak masyarakat dan umat untuk bersama-sama menghadiri open house perayaan natal tersebut.

"Marilah kita bersama-sama untuk menghadiri kegiatan open house natal di rumah bupati dan wakil Bupati," ajak Plt. Kabag Humas dan Protokol ini.

Ditambahkannya, pada perayaan Natal ini Bupati dan Wakil Bupati Sekadau beserta istri dan keluarga ingin  menciptakan kebersamaan dan membaur bersama masyarakat dalam suasana kesederhanaan.

Oleh : Asmuni
Sumber: Humas Pemkab Sekadau