25-26 Desember 2017, Bupati, Wabup dan Sekda Open House Serentak

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

25-26 Desember 2017, Bupati, Wabup dan Sekda Open House Serentak




SANGGAU, BRP - Bupati Sanggau, Paolus Hadi mengucapkan selamat natal tahun 2017 kepada seluruh umat kristiani khususnya di Kabupaten Sanggau yang merayakannya dan selamat tahun baru 2018.

Jadwal open house natal 2017, Bupati menjelaskan open house akan di gelar pada tanggal 25-26 Desember 2017 di rumah dinas.

“Kami mengundang seluruh masyarakat Sanggau, kami menggelar open house yang di rumah dinas masing-masing, baik yang Bupati, Wakil Bupati dan Sekda. Mulai pukul 10.00 Wib sampai selesai, ” kata Bupati.

Tanggal 26, dia berencana akan menghadiri open house Gubernur Kalbar.
“Jadi agak siang baru ada kembali di Sanggau, sekitar pukul 12.00 Wib sudah ada di Sanggau, ” pungkasnya.

Hal senada juga disampaikan Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot.
“Jadwal kami bertiga pak Bupati, saya dan pak Sekda itu sama, dan saya mengundang seluruh masyarakat Sanggau bersilaturahmi ke rumah dinas kami,” ajaknya.

Ontot juga menyampaikan ucapan selamat merayakan natal kepada umat kristiani yang merayakannya dan selamat tahun baru kepada seluruh masyarakat Sanggau.
“Semoga tahun baru nanti kehidupan kita lebih baik dari sebelumnya, tentu kuncinya harus kerja keras,,” pesannya.

Hal serupa juga disampaikan Sekretaris Daerah Sanggau, Al Leysandri. Kepada seluruh umat kristiani di Kabupaten Sanggau, Dia menyampaikan harapannya melalui perayaan Natal tahun 2017 ini serta dalam rangka menyambut pergantian tahun 2017 ke tahun 2018.
“Mari kita menjaga rasa persaudaraan sesama anak bangsa untuk selalu tetap menjaga kerukunan dan keamanan serta ketertiban kehidupan masyarakat Sanggau yang kita cintai dan banggakan menuju Sanggau yang bermartabat,” pesan Sekda.

Sekda juga mengajak seluruh masyarakat Sanggau bertandang kerumahnya di semboja Kelurahan Bunut karena ia beserta keluarga menggar open house natal pada tanggal 25 dan 26 Desember 2017 pukul 09 00 Wib sampai selesai.
“Suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami sekeluarga jika masyarakat berkenan hadir di kediaman kami,” pungkasnya.

Terpisah, Ketua DPRD Kabupaten Sanggau, Jumadi menyampaikan, pimpinan DPRD Kabupaten Sanggau juga akan menggelar open house Natal pada Selasa (26/12/2017) di aula lantai II gedung DPRD Sanggau, pukul 09.30 Wib sampai selesai.

Open house digelar sebagai ajang silaturahmi antara keluarga besar DPRD Sanggau dengan masyarakat dan Forkompimda.
“Diberitahukan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sanggau untuk datang ke gedung DPRD. Sementara di kediaman pribadi saya di dusun Sebotuh pada 30 Desember,” katanya, Kamis (21/12/2017).

Jumadi yang juga sekretaris DPC PDI Perjuangan Sanggau itu menjelaskan, sekretariat Dewan saat ini juga tengah menyiapkan tempat dengan mendekorasi dan menata meja kursi untuk acara nanti.
“Kita berharap masyarakat yang mengetahui informasi ini, bisa memberitahukan kepada yang lain, untuk datang pada open house nanti,” pesannya.

Redaksi Betang Raya Post, Firmus