Dandim 1204 Sanggau, Herry Purwanto Hadiri Peresmian Balai Pertemuan Umum di Sekayam

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Dandim 1204 Sanggau, Herry Purwanto Hadiri Peresmian Balai Pertemuan Umum di Sekayam

SEKAYAM, BRP - Dandim 1204 Sanggau, Herry Purwanto, Senin tanggal 18 Desember 2017 pukul 08.00 wib bertempat Dusun Lomur 2 Desa Kenaman Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau, menghadiri Peresmian Balai Pertemuan Umum dan Karya Bhakti TNI dalam rangka Hari Juang Kartika ke-72 dan HUT PT. Indosiar Visual Mandiri ke-23 tahun 2017.

Kegiatan di laksanakan di Balai Pertemuan Umum, Lapangan Bola Voli dan Karya Bhakti yang diresmikan langsung oleh Direktur Utama PT. Indosiar Visual Mandiri, Komjen (Purn) Imam Sudjarwo.

Hadir Danrem 121/Abw, Brigjen TNI Bambang Ismawan SE, MM beserta ibu. Ibu kasrem 121/ Abw, Ny Desy Arnold. Komisaris Indosiar, Susanto Suwarto. Kasi Ter Korem 121/Abw, Kolonel Inf Jacky Aristianto beserta ibu. Kasi Intel Korem 121/Abw, Kolonel Inf Wulang beserta ibu. Bupati Sanggau diwakilkan Kadis Sosial, Yohanes Suprianto. Dandenhubrem, Letkol Chb Tasmer Lumbantoruan. Dandenkes, Letkol Ckm Bambang Agus. Danden Zibang, Mayor Czi Yudho W. Danden Pal, Mayor Cpl Kaswoto. Kadis Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perikanan Sanggau, Ir. Jhon Hendri M.Si. Kadis Lingkungan Hidup, Ir Bastha Ginting. Forkopimcam Sekayam. Forkopimcam Entikong.
Tomas, todat, dan toga, Persit KCK Cabang XLVIII kodim 1204/Sanggau.

Kegiatan tersebut di selingi hiburan demonstrasi karate, parodi, dan tarian daerah dari pelajar SMA 1 Sekayam.

"Terima Kasih atas kerja sama antara indosiar, Kodim 1204/Sgu dan masyarakat telah membantu atas terlaksananya kegiatan ini. Bakti sosial ini sangat bermanfaat bagi masyarakat kami,"ujar Suprianto.

Kegiatan ini merupakan terobosan dimana kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat terwujud dengan baik.

"Program Indosiar Untuk Mimpi Indonesia bersama untuk membangun daerah perbatasan yang ada di Indonesia khususnya Sekayam dan Entikong. Mudahan apa yang telah dilaksanakan dapat bermanfaat di daerah ini,"ujar Direktur PT Indosiar.

Selamat Hari Juang Kartika ke 72 bersama TNI/POLRI, Stake Holder dan rakyat untuk membangun Indonesia ini.

Mudahan untuk kedepannya masyarakat perbatasan akan lebih maju dengan program - program lainnya. Kegiatan seperti ini merupakan program Bapak Presiden Republik yang membangun dari perbatasan/pinggiran.

Pukul 11.20 wib, meninjau pelaksanaan Pengobatan Umum, Donor Darah, Pemeriksaan gigi, Khitanan, dan stand bazar.

Pukul 13.00 wib Peresmian Balai Pertemuan Umum dan Karya Bhakti TNI selesai dengan tertib dan lancar.

Redaksi Betang Raya Post Firmus