Hironimus Buka Seminar UMKM

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Hironimus Buka Seminar UMKM

Tingkatkan Kwalitas Melalui Inovasi Dan Kreativitas.

SEKADAU, BRP - PT. Indomarco Prismatama (Indomaret) Cabang Pontianak adakan seminar Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) digedung Kateketik Sekadau, 19/12/17.

Acara seminar ini dengan tema," menjadikan UMKM yang kreatif dan inovativ".

Acara ini juga sekaligus penyerahan hadiah dari PT. Indomarco Prismatama kepada 9 pelaku UMKM.

Kepala Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Kabupaten Sekadau, Drs. Hironimus mewakili Bupati Sekadau, yang juga membuka acara seminar UMKM.

Bupati, dalam sambutan tertulisnya yang diwakili Hironimus mengatakan, seminar UMKM ini dilakukan atas kerjasama antara PT. Indomarco Prismatama (Indomaret) dengan Dinas Kop. UKM dan perdagangan Kabupaten Sekadau.

Ia mengucapkan terima kasih kepada PT. Indomarco Prismatama yang telah mau membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau dalam hal pembinaan kepada pelaku UMKM.

Dalam sambutan tertulisnya Bupati berharap kegiatan ini bukan hanya saat ini saja tetapi kedepannya juga tetap dilakukan.

Kepada peserta seminar UMKM supaya mengikuti acara dengan sungguh - sungguh agar bermanfaat untuk kedepannya.

Ketua panitia pelaksana seminar UMKM, Sarno yang juga Sekretaris Dinas Kop. UKM dan perdagangan mengatan, seminar ini bertujuan untuk menjelaskan seperti apa fungsi dari kemitraan usaha mikro.

Memberikan informasi terkait pelaku usaha mikro misalnya dari perbankan dan mengenai perijinan usaha mikro," kata Sarno.

Oleh : Asmuni