Kabag Ops Polres Sanggau: Semoga Ops Lilin Kapuas 2017 Aman dan Lancar

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Kabag Ops Polres Sanggau: Semoga Ops Lilin Kapuas 2017 Aman dan Lancar


SANGGAU, BRP - Kabagops Polres Sanggau Kompol Ricky menerima supervisi pertama dari Jajaran Forkopimda Kabupaten sanggau yang dipimpin langsung oleh Bupati Sanggau Paolus Hadi di Pos Terpadu  Ops Lilin Kapuas 2017 Pujasera.

Pada kesempatan ini Bupati langsung menanyakan kekuatan personil yang dilibatkan dan cara bertindak personil Pos Terpadu dalam upayamya melayani masyarakat Sanggau yang merayakan Natal dan Tahun Baru 2018.

Kabagops menjelaskan secara detail dan terinci satu per satu tentang tugas pokok dan tanggung jawab personil Pos Terpadu Pujasera yg memback up pengamanan pada  sentra sentra kegiatan masyarakat dalam ops lilin tersebut.

Tampak Bupati Paolus Hadi serius mendengarkan penjelasan Kabagops Polres Sanggau yang sangat menguasai bidang pekerjaannya sehingga terlihat senyum kepuasan dari seorang kepala daerah atas kinerja Polres Sanggau yang secara Operasional di manage dan dikelola oleh Kompol Ricky dalam upayanya menciptakan kondisi perayaan Natal serta Tahun Baru untuk tetap kondusif dan aman.

Bupati Sanggau juga mengharapkan agar masyarakat Kabupaten sanggau dapat memanfaatkan kehadiran Anggota Polri dan Dinas Instansi terkait seperti TNI, Dishub, Kesehatan, Satpol PP dan Jasa Raharja untuk bersama sama menciptakan suasana Natal dan Tahun Baru 2018 penuh dengan kegembiraan dan situasi yang aman.
Sebagai tanda perhatian Pemda dan Forkopimda Kab. Sanggau, Bupati Sanggau Paolus Hadi secara simbolis menyerahkan bingkisan berupa Roti kering dan Minuman Kaleng kepada Ka jaga Pos terpadu.
"Terima kasih dan laksanakan tugas dengan baik" ujar bupati kepada Ka Pos Terpadu.
Supervisi diakhiri dengan penandatanganan Buku Mutasi Piket Pos Terpadu oleh Forkopimda.

"Semoga Operasi kemanusiaan kali ini dalam memberikan perlindungan dan pelayanan kepada warga Masyarakat Sanggau yg merayakan Natal dan Tahun Baru dapat berjalan Aman dan Lancar" ujar Kabagops Polres sanggau kepada awak media.

Redaksi Betang Raya Post
Tato Jurnalisio