Kapolsek dan Anggotanya Safari Natal ke Rumah Warga

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Kapolsek dan Anggotanya Safari Natal ke Rumah Warga


MELIAU, BRP - Rasa kebersamaan antara warga dengan personil Polsek Meliau terlihat sangat dekat saat Kapolsek Meliau IPTU MR. Pardosi, SH bersama anggotanya melaksanakan Safari Natal dengan berkunjung ke rumah warga yang merayakan Natal.

Rumah pertama yang dikunjungi Kapolsek dan anggotanya adalah kediaman Saudara Thang S.Sos Ketua I DAD (Dewan Adat Dayak) kecamatan Meliau, dilanjutkan ke rumah Saudara Tosia Yakob A.Ma Ketua DAD II kecamatan Meliau, kemudian ke kediaman Saudara PELTU (Purn) Bernadus yang merupakan Pensiunan/Sesepuh POLRI yang pernah menjabat sebagai Kapolsek Meliau dan saat ini Beliau adalah Tokoh Masyarakat.

"Safari Natal yang  Kami lakukan ini sejalan dengan program Bapak Kapolda Kalbar "BERKIBAR" Berkinerja dengan Benar dan Motto Bapak Kapolres Sanggau "Speed, Smart, Solid dan Strong,"ujarnya.

"Kami meminta kepada para Tokoh warga tersebut untuk jangan ragu memberi saran & nasehat agar Kami selalu berkinerja dengan benar."
"Dengan adanya kebersamaan antara personil Polsek Meliau dengan warga, maka POLRI akan jadi Strong atau Kuat untuk menindak segala kegiatan Ilegal." Jelas Kapolsek.

 Hal unik saat berada di kediaman, Tosia Yakob, sang Tuan rumah memberi oleh-oleh Tuak kepada Kanit Binmas BRIPKA Harsono dan BRIGADIR ZUL SIREGAR masing-masing 1 botol, seraya berkata "Tuak bagian dari Budaya Kami dan Saya berikan sebagai Simbolis dukungan Kami kepada Polsek Meliau,"ucap Yakop.

SELAMAT HARI NATAL 2017 dan SELAMAT TAHUN BARU 2018.