Margareta Dira, Ibunda Wabup Landak Tutup Usia

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Margareta Dira, Ibunda Wabup Landak Tutup Usia

NGABANG, BRP – Margareta Dira, Ibunda Wakil Bupati Landak, Herculanus Heriadi tutup usia di usianya yang ke 64 tahun. Ia menghembuskan nafasnya yang terakhir ketika sedang dalam perawatan di rumah sakit umum daerah kabupaten Landak.

Almarhum memiliki riwayat penyakit komplikasi sehingga berulang kali keluar masuk rumah sakit, seperti rumah sakit Antonius Pontianak hingga ke Kucing Malaysia sebelumnya almarhum sempat membaik. Namun tiga hari terakhir ini penyakit beliau kambuh kembali. Pada Sabtu 02/12/17 tepatnya pukul 08.40 WIB bertempat di RSUD  Landak Tuhan berkata lain ibu Margareta Dira akhirnya dipanggil yang maha kuasa.

Jenazah almarhum telah disemayamkan di rumah duka Jalan Bardan Nadi Ngabang malam hari ini tanggal 2/12 pukul 19.00 WIB dan akan dilakukan ibadah, Menurut rencana pada hari Minggu besok (03/12), pukul 10.30 Wib akan dilaksanakan Misa Requiem (Misa Arwah), yang dipimpin langsung Pastor Adrianus Derry, OFMCap. Jenazah  akan dimakamkan di Pemakaman Santo Yosef Denguan Ngabang.

Pantauan Betang Raya Post, para pelayat datang silih berganti memadati rumah duka untuk memberikan penghormatan terakhir seperti dari kalangan Pemda, Anggota DPRD, Partai Politik, TNI/Polri,  tokoh masyarakat,  tokoh adat, tokoh agama dan masyarakat lainnya, termasuk LSM dan Pers.

Redaksi Betang Raya Post