Open House Bersama Rakyat

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Open House Bersama Rakyat

PONTIANAK, BRP - Gubernur Kalbar Cornelis undang Rakyat Kalimantan Barat hadiri openhouse di Istana rakyat Pendopo Gubernur selesai misa Hari Natal di Katedral Santo Yosef keuskupan Agung Pontianak. 

"Besok (25/12) selesai sembayang saya openhouse, silakan datang. Namun hanya satu hari saja, Karena harus mempersiapkan kedatangan presiden yang akan menghadiri natal nasional tanggal 28 Desember 2017." Ujarnya usai misa malam natal di Katedral Pontianak, Minggu (24/12). Gubernur Kalbar Cornelis dan Keluarga misa malam Natal di Katedral Santo Yosep Keuskupan Agung Pontianak, Minggu sore 24 Desember 2017. Misa berlangsung aman dan meriah dipimpin Pastor Alexius Alex Pr.

Melalui natal nasional yang akan dilaksanakan 28 Desember 2017 Cornelis berharap menjadi kado terindah diakhir masa jabatannya sebagai Gubernur Kalimantan Barat. Untuk itu dirinya mengundang seluruh umat kristiani di Kalimantan Barat untuk datang dan berdoa kepada Allah Bapa Allah Putera Allah Roh kudus semoga damai sejahtera betul-betul terwujud di Kalimantan Barat. Sekaligus juga bertemu dengan presiden RI yang dipilih langsung oleh Rakyat. 

"Presiden RI akan hadir pada natal nasional berama kita di pontianak. Tidak perlu tunggu undangan segala macam, datang saja karena kita mau berdoa dan bertemu dengan presiden kita. Dikota tidak perlu dijemput-jemputlah. Datang saja kita berdoa. Silakan datang, jangan membawa senjata tajam." Pungkas Cornelis.  

Selain itu dirinya juga pamit karena tanggal 14 Januari 2018 nanti dirinya sebagai Gubernur dan Christiandy Sanjaya sebagai Wakil Gubernur Kalbar. Sehingga masuk tahun politik diharapkannya umat katolik untuk proaktif.

Redaksi Betang Raya Post