Pastor Egidius OFMCap: SMP Katolik Sugiyopranoto Laverna Sanggau Eksis

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Pastor Egidius OFMCap: SMP Katolik Sugiyopranoto Laverna Sanggau Eksis


SANGGAU, BRP - Siswa-Siswi berprestasi SMP Sugiyopranoto Sanggau. Juara Umum Pertama, Evelyn Nevada kelas lX B, Juara Umum Kedua, Stevani Monika kelas Vll B, Juara Umum Ketiga, Maximaria Devirianti.

"Mereka yang memperoleh juara umum mendapatkan peghargaan Sertifikat dan keringanan dalam SPP oleh Yayasan Pendidikan Helvetia Bunut,"ungkap Pastor Egidius OFMCap, Sabtu (16/12/2017).

Yayasan ini adalah milik Ordo Kapusin pontianak. Penyerahan penghargaan diserahkan oleh P. Egidius OFMCap, mewakili Pengurus Yayasan pada tgl 16 Desember 2017 di Lapangan tengah SMP Sugiyopranoto. Pada kesempatan itu juga P. Egidius OFMCap mengucapkan selamat kepada SMP Sugiyopranoto yang mendapatkan juara pertama sekolah ADIWIYATA. Sekolah yang berwawasan lingkungan dan sangat mencintai lingkungan hidup.

"Terima kasih atas kerja sama Kepala Sekolah, wakil Kepala Sekolah, Dewan Guru, Staf Tata Usaha dan Para Orang Tua yang mempercayakan anak-anak mereka untuk dididik, dibina dan dibimbing di sekolah ini,"ucap Pastor Egidius OFMCap.

Redaksi Betang Raya Post, Firmus