TPA Nurul Iman Berbenah Diri

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

TPA Nurul Iman Berbenah Diri

PEDULI PENDIDIKAN, POLSEK SEKADAU HULU SALURKAN AL-QUR'AN DAN MEJA BELAJAR

SEKADAU, BRP - Sebagai wujud kepedulian polri akan generasi yang berakhlak luhur, Kapolsek sekadau hulu, Ipda Zainudin A.Md didampingi Bhabinkmtibmas desa rawak hulu menyerahkan Al-Qur'an beserta sebanyak 12 buah meja belajar untuk anak- anak TPA Nurul Iman, yang bertempat di Surau Nurul Iman Dusun Selintah,Desa Rawak hulu. Senin, 4/12/17 sore.

kab.sekadau, telah dilaksanakan penyerahan Al-Qur'an serta meja belajar sebanyak 12 buah untuk anak- anak TPA Nurul Iman, yang mana penyerahan dilaksanakan secara langsung oleh Kapolsek Sekadau Hulu IPDA ZAINUDIN, A.Md beserta anggota bhabinkamtibmas Polsek Sekadau kepada Pengurus TPA Nurul Iman

Diterima langsung pengurus TPA Nurul Iman, Amin. Yang juga disaksikan sejumlah Anggota polsek sekadau hulu.

Menurut Zainudin, kegiatan tersebut merupakan agenda yang akan rutin dilaksanakan sebagai perwujudan Polsek Sekadau hulu peduli terhadap pendidikan, Lingkungan dan kesehatan.

Dikatakannya pula, pembuatan meja dan Al-Qur'an dibeli dengan menggunakan uang saku para bhabinamtibmas Polsek Sekadau hulu.

" ini sebagai wujud kepedulian kita untuk anak- anak yang ber_antusias tinggi dalam kegiatan belajar menuntut ilmu agama, apalagi sangat

memprihatinkan sekali bila melihat mereka menulis dengan melantai dan kurangnya Al-Qur'an atau fasilitas pendukung lainnya ". Ucap kapolsek yang ramah itu.

Sementara itu, Pengurus TPA Nurul Iman, Amin menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih yang sedalam-dalamnya atas kepedulian polri.

Apalagi, menurutnya TPA Nurul Iman kian tahun, kian bertambah anggotanya. Kini sudah beranggotakan kurang lebih 50 orang anak dari berbagai usia.

Amin juga mengakui, TPA Nurul Iman memang sangat membutuhkan uluran tangan para donatur, salah satunya seperti yang dilakukan polsek sekadau hulu ini.

" Terima kasih pak polisi, semoga kami semua dapat menjalankan amanah dan membantu mewujudkan anak bangsa yang cerdas dan berakhlak mulia serta berbudi luhur dalam beragama di lingkungannya ". Ungkap Amin senang dan penuh haru.

Oleh : Robiantinus Hermanto