Rudy Dapat Piagam Lagi

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Rudy Dapat Piagam Lagi

SEKADAU, BRP - Dalam rangka peringatan HUT Kabupaten Sekadau ke 14, Rudy menerima penghargaan dari Bupati Sekadau.

Piagam tersebut diberikan kepada Rudy karena Ia telah menghibahkan sebidang tanah kepada Pemkab Sekadau seluas 8.470 meter persegi.

Piagam diserahkan langsung oleh Bupati Sekadau, Rupinus kepada Rudy didepan halaman kantor Bupati Sekadau, 18/12/17.

Tanah yang dihibahkan tersebut yakni lapangan bola yang berlokasi di Desa Rawak Hulu  Kecamatan Sekadau Hulu, sebagai sumbangsih terhadap pembangunan Kabupaten Sekadau tercinta.

Tanah tersebut saya hibahkan barangkali, Pemkab Sekadau hendak membangun fasilitas untuk masyarakat disana, karna lahannya sudah ada," ucap Rudy usai menerima piagam.

Rudy, warga sekadau yang dikenal sebagai seorang derwawan dan juga Dewan Pembina Gerakan Nasional Pencegahan Korupsi Republik Indonesia (GNPK RI) sekadau, adalah sosok yang tidak segan mengorbankan hartanya untuk pembangunan.

Tahun 2014, ia juga pernah menerima piagam penghargaan dari Pangdam XII Tanjungpura yang menjabat saat itu, Mayjen TNI Ibrahim Saleh karena telah menghibahkan sebidang tanah untuk pembangunan kantor Koramil Sekadau Hulu.

Pertengahan 2017 lalu, Rudy juga kembali mendapat piagam dari Dandim 1204, Letkol Herry Purwanto dan disaksikan Danrem 121/ABW Brigjen TNI Bambang Ismawan.

"Apa yang bisa kita perbuat untuk kemajuan daerah, ya' kita lakukan sebisanya," ucap Rudy.

Oleh: Asmuni