Rumah Janda di Landak Roboh

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Rumah Janda di Landak Roboh

PAHAUMAN, BRP - Hujan lebat dan angin kuat yang terjadi, Senin (4/12/2017), dini hari menyebabkan sebuah rumah warga roboh di dusun pak tinju desa tonang dan merusak bangunan atap gereja namun tidak ada korban jiwa.

Ibu Kartika 41 tahun yang merupakan pemilik rumah sangat terkejut melihat kondisi rumahnya sudah roboh dan merusak barang-barang yang ada di dalamnya  Ibu Kartika merupakan seorang janda dan bekerja sebagai petani di tempat tinggalnya dan tidak dapat berbuat apa-apa atas musibah yang menimpa dirinya.

Warag yang mengetahui peristiwa tersebut langsung menghubungi anggota Polsek  Sengah Temila  Bripka Maryono Bhabinkamtibmas Desa Tonang, tidak perlu waktu lama langsung mengecek kelokasi kejadian dan bersama warga membantu membongkar rumah dan membersihkan reruntuhan rumah milik ibu Sartika dan untuk sementara waktu menumpang di tetangganya.

Kapolsek Sengah Temila melalui Bhabinkamtibmas Bripka Maryono menghimbau nb kepada masyarakat berhati-hati mengingat situasi hujan dan angin yang kuat sering terjadi pada setiap hari dan waspada jika ada pohon besar yang berada di dekat rumah.

Polsek sengah temilaPolsek sengh temila