Sambut Natal dan Tahun Baru Dilarang Jual Petasan

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Sambut Natal dan Tahun Baru Dilarang Jual Petasan

SANGGAU, BRP - Kabagops Polres Sanggau Kompol Ricky memberikan instruksi pelarangan  penjualan petasan kepada seluruh Kapolsek dijajaran Polres Sanggau.

" Jauh hari sebelum kegiatan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, kita sudah memberikan Warning kepada para penjual Kembang Api musiman untuk tidak menjual Petasan apapun alasannya, kita sudah persuasif dan terus memberikan sosialisasi terkait dgn larangan penjualan Petasan " ujar Perwira menengah yang low profil ini via telepon.

Lanjutnya Kabagops menegaskan akan menindak secara tegas kepada para pedagang kembang api maupun orang lain yg kedapatan memperdagangkan petasan dgn peraturan perundang undangan yang ada.

"Jika terbukti atau kedapatan memperjual belikan Petasan selain Kembang api yang diperbolehkan, akan kami lakukan Upaya Paksa terhadap yang bersangkutan" imbuhnya.

"Kedepan kita akan lakukan pemeriksaan maupun razia terhadap para pedagang kembang api sebagai bentuk cipta kondisi yang kondusif dan aman menjelang Perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 khususnya di Kabupaten Sanggau" paparnya seraya menutup HP nya.

Oleh Firmus
Kompol Ricky RR SE