Sekadau Maju, Mandiri dan Berdaya Saing Tinggi

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Sekadau Maju, Mandiri dan Berdaya Saing Tinggi

SEKADAU, BRP - DPRD Kabupaten Sekadau adakan sidang Istimewa diruang sidang DPRD Sekadau, (18/12/17) dalam rangka meperingati hari jadi Kabupaten Sekadau Ke 14 tahun 2017.

Sidang dipimpin oleh Wakil ketua DPRD Kabupaten Sekadau Jefray Raja tugam, SE.

Dalam sidang tersebut Bupati Sekadau Rupinus, SH, M. Si dalam sambutanya mengucapkan, "selamat hari jadi Kabupaten Sekadau yang ke 14 tahun 2017 dan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sekadau.

" Semoga Kabupaten yang kita cintai ini menjadi daerah yang lebih maju mandiri dan berdaya saing dimasa yang akan datang," ucap Rupinus.

Memperhatikan kondisi kodusivitas masyarakat Kabupaten selama ini yang telah berlangsung dengan baik dan harmonis diperlukan dukungan dari seluruh elemen yang ada.

Kondisi ini selaras dengan tema dalam meperingati hari jadi Kabupaten Sekadau yaitu," kerja nyata membangun  kebersamaan dalam rangka mewujudkan Kabupaten Sekadau yang lebih maju mandiri dan berdaya saing," ujarnya.

Bupati juga menghimbau kepada seluruh masyarakat, semua unsur, semua elemen, Pemerintah Daerah kabupaten sekadau, TNI, Polri tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, pengusaha, elit politik dan seluruh stekholder yang ada dikabupaten sekadau untuk merapatkan barisan, mepererat persaudaraan, mengedepankan kearifan lokal dan nilai luhur kebudayaan bangsa.

Meperbaiki kinerja masing - masing dan bekerja  sungguh - sungguh untuk membangun dan memajukan Kabupaten Sekadau yang harmonis, aman, damai dan sejahtera.

Semntara itu, Pimpinan Rapat Jefray  menyampaikan, atas nama Pimpinan DPRD Kabupaten Sekadau, kami memberikan apresiasi kepada Bupati Sekadau dalam mewujudkan kabupaten sekadau yang maju, mandiri dan berdaya saing.

Ia juga mengucapkan selamat natal 25 Desember 2017 dan tahun baru 1 Januari 2018  bagi Umat Kristen yang merayakannya.

Oleh : Asmuni