Semoga Kematian Ringgong Terusut Tuntas

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Semoga Kematian Ringgong Terusut Tuntas

SEKADAU, BRP - Menyikapi kasus meninggalya Robinson alias Ringgong pada senin pagi tanggal 11/12/17, pihak Rukun Ayung Mualang langsung  mendatangi TKP dirumah betang Youth Center sekadau.

Ketua Rukun Ayung Mualang, Aloysius, SH, M. Si menuturkan, sejak ditemukannya sosok mayat yang terlilit kabel listrik dirumah betang youth center atas nama Robinson alias Ringgong, Ia bersama pengurus Rukun Ayung Mualang lainnya langsung mendatangi TKP.

Ia meminta supaya jenazah korban segera dibawa kerumah sakit RSUD Sekadau untuk  divisum. Pihak keluarga korban juga sudah melaporkan kejadian ini ke Polres Sekadau.

" Intinya, kami dari pihak Rukun Ayung Mualang menyerahkan sepenuhnya kasus ini pada pihak kepolisian untuk mengungkap kasus ini secepatnya," kata Aloy lewat telpon selular nya,  (12/12/17).

Ia menambahkan, kalau kita lihat sehari - hari korban memang kurang waras dan salah satu tangannya kaku, sehingga untuk menyimpul kabel listrik dilehernya sendiri," itu sangat mustahil," ucap Aloy.

" Pada prinsipnya, korban (Robinson alias Ringgong) meninggal karna terjerat tali listrik," tegas nya.

Kita berharap pihak kepolisian secepatnya mengungkap kasus ini agar semua Rukun Ayung Mualang yang ada disekadau ini mengetahui apa penyebab meninggalnya Robinson alias Ringgong," kata Aloysius yang juga Wakil Bupati  Sekadau.

Oleh : Asmuni