Yakobus, Staf Ahli Bupati Apresiasi Natal Cup 2017 OMK Katedral Sanggau

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Yakobus, Staf Ahli Bupati Apresiasi Natal Cup 2017 OMK Katedral Sanggau

SANGGAU, BRP - Rangkaian kegiatan Natal Cup OMK Paroki sanggau tahun 2017 yang diselenggarakan di katedral sanggau resmi ditutup oleh staf ahli bupati Yakobus SH MH mewakili Bupati sanggau, Paolus Hadi. Jumat, 15/12/17 sore kemarin.

Dalam rangkaian dalam memeriahkan natal tersebut, berbagai kegiatan pun telah dilaksanakan.
Seperti yang diungkapkan Ketua Panitia pelaksana dalam laporannya, Ringgo menyampaikan natal cup OMK 2017 secara simbolis telah ditutup hari ini.

" hari ini, kegiatan secara resmi kita tutup secara simbolis, karena masih ada satu perlombaan yang belum dilaksanakan. Yakni membuat pohon natal yang akan dilaksanakan pada saat dekorasi jelang natal nanti.

" sepak bola putra dan putri, mewarnai, volly putra dan putri, Gaplek sudah selesai semua. Termasuk lomba karya tulis jurnalistik yang di sponsori Media Betang raya post pun juga sudah selesai ". Ucapnya.

Tak lupa, Ringgo juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah terlibat , terutama pemerintah daerah kabupaten sanggau yang telah memberikan sumbangan.
" Mudahan, kedepan kegiatan dapat berlangsung terus. Selamat kepada para pemenang ".harapnya.

Pastor kepala paroki katedral keuskupan sanggau, Pastor Yohanes Bartolomeus tolo Pr dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan ungkapan terimakasih kepada tuhan, pemkab sanggau, para pastor, peserta, omk dan yang telah berpartisipasi lainnya.
" Rayakan natal dengan suka cita dan gembira serta penuh kebersamaan dengan memberi semangat bersatu dalam OMK ". Ungkapnya.

Begitu juga dengan staf ahli bupati, Yakobus SH MH Menyampaikan pemkab sanggau sambut baik kegiatan positif OMK ini. Natal cup merupakan tradisi positif yang dilaksanakan rutin setiap tahun.

Menurutnya, dengan adanya kegiatan ini, Kita jadi saling kenal satu sama lain sehingga kita bisa bekerja sama dalam menjalani tantangan hidup dan ini salah satu upaya bersama yang di support pemkab untuk menghindari pengaruh negatif pada OMK. Dan yang utama lagi pengaruh Narkoba yang sangat berbahaya bagi generasi muda karena berbatasan dengan negara tetangga.

" Dengan adanya kegiatan seperti ini bisa menciptakan karakter generasi muda yang berkembang. Pertahankan tradisi baik seperti ini dan terus kembangkan ". Ucapnya seraya menutup Natal cup OMK paroki sanggau.

Oleh : Robiantinus Hermanto
Redaksi Betang Raya Post Firmus