Yohanes Ontot Tinjau Pasar Rakyat

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Yohanes Ontot Tinjau Pasar Rakyat

PARINDU, BRP - Wakil Bupati Sanggau Drs. Yohanes Ontot, M.Si menyempatkan diri meninjau Pasar Kaget di Pasar Kenari Jalan Bonti depan Kantor CU Lantang Tipo Kecamatan Parindu 21/12/17.

Disela-sela kesibukan beliau sebagai Wakil Bupati dan juga menghadiri Safari Natal di gedung Gereja GBI Peace Center Bodok Kecamatan Parindu.

Pasar yang disediakan oleh pemerintah desa Pusat Damai dalam rangka menyambut hari raya Natal tahun 2017 guna mengantisipasi macetnya lalu lintas dan kerawanan Kamtibmas.

Pasar yang sebelumnya semberaut dipinggir-pingir jalan raya, sekarang ditata dengan Rapi dipasar kenari oleh pemerintah Desa Pusat Damai, agar para pengunjung lebih leluasa.

Wakil Bupati Sanggau dengan ramahnya menyapa dan meyalami para pemilik pasar dan beliau juga berpesan agar tetap menjaga kebersihan dan kerapian disekitar pasar kaget tersebut.
Disebut pasar kaget, karena pasar tersebut hanya pada waktu Natal saja, dalam hal ini Wakil Bupati Sanggau  mengapresiasi pemerintah Desa Pusat Damai.

Wakil Bupati Sanggau yang didampaingi oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sanggau, Camat Parindu, Kapelsek Parindu, Danramil Paridu, anggota DPRD Sanggau Dapil Parindu Rupina, Ketua DAD Parindu serta tokoh masyarakat Pusat Damai mengitari dan mengunjungi stand satu persatu hingga selesai.

Oleh: Agustinus Andi