Agustana Eka Kusuma Jabat Kasat Intelkam Polres Sekadau

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Agustana Eka Kusuma Jabat Kasat Intelkam Polres Sekadau

SEKADAU, BRP - Upacara serah terima jabatan (Sertijab) dilaksanakan di aula Mapolres Sekadau dipimpin langsung oleh Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.Ik dihadiri PJU Polres Sekadau, Kapolsek jajaran dan seluruh anggota Polres Sekadau. (24/01/2018)

Jabatan Kasat Intelkam Polres Sekadau yang sebelumnya dijabat oleh AKP Abdul Malik, S.Ip digantikan oleh Iptu Agustana Eka Kusuma,S.ik yang sebelumnya menjabat Kapolsek Tayan Hulu Polres Sanggau.

Dan AKP Abdul Malik, S.Ip berpindah tugas menjadi Kasat Intelkam Polres Mempawah

Dalam arahannya Kapolres Sekadau selaku irup menyampaikan bahwa upacara serah terima jabatan yang kita laksanakan hari ini, merupakan tindak lanjut dari keputusan kapolda kalbar nomor 44 tanggal 11 januari 2017 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Kalbar.

Serah terima ini bertujuan untuk penyegaran organisasi juga sekaligus sebagai wahana untuk pembinaan karir dan menambah cakrawala penugasan bagi yang bersangkutan, karena setiap daerah memiliki karakteristik yang berbeda.

Terimakasih atas kerja selama ini semoga dalam tugas yang baru dapat diterapkan pengalaman baik yang di dapat di polres sekadau dan kepada ibu AKP Abdul Malik saya ucapkan banyak terimakasih atas dorongan dan dukungan kepada suami selama bertugas di polres sekadau.

kemudian kepada Iptu Agustana Eka Kusuma, S.Ik, saya ucapkan selamat datang di bumi lawangkuwari, segera beradaptasi dengan lingkungan tugas yang baru, karena pada saat ini kita telah memasuki rangkaian pilkada serentak tahun 2018. Tentunya akan menyita waktu, tenaga dan pikiran.

Ucapan selamat juga ditujukan kepada anggota yang melakukan mutasi keluar polres sekadau.
Terimakasih atas pengabdian saudara di polres sekadau, tugaslah dengan baik di tempat yang baru tinggalkan hal-hal negatif, bawalah yang positif, semoga sukses dan jangan lupakan bumi lawang kuwari tempat saudara pernah mengabdi.

Diingatkan kembali kepada seluruh personel Polres Sekadau bahwa setiap tugas dan jabatan yang diemban oleh anggota polri merupakan amanah yang harus ditunaikan dengan penuh rasa tanggung jawab.

Bekerjalah dengan profesional dan proporsional. Amalkan tribrata dan catur prasetya janganlah melalaikan tugas dan kewajiban apalagi melanggar hukum dan sumpah jabatan jangan ada anggota Polres Sekadau yang melakukan pelanggaran hukum yang dapat mencoreng institusi.

Redaksi Betang Raya Post Firmus
Sumber: Humas Polres Sekadau