Beny: Polsek Kembayan Aktif

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Beny: Polsek Kembayan Aktif

SANGGAU, BRP - Polsek kembayan turunkan 8 personil untuk Patroli dalam rangka Cipta Kondisi pergantian tahun yang dikoordinir langsung kapolsek.

Adapun lokasi Patroli tersebut dilaksanakan di Dusun Boro, Desa Kelompu, Kec. kembayan dengan Sasaran Tempat Ibadah yaitu Gereja Pemberita Injil ( GEPEMBRI ), melakukan Koordinasi dengan Kades Kelompu terkait situasi Kamtibmas di wilayah Kedesaan Kelompu, koordinasi dengan temenggung desa kelompu,
Koordinasi dengan pihak BPAK ( Badan Pemadam Api Kembayan ),
Dan pengawalan Pawai kendaraan bermotor

" Pemuda Kedesaan Kelompu gelar pawai dengan Route Start Dusun Rising Jaya - Dusun Semunte - Dusun Kelompu - Dusun Boro dan finish Dusun Rising jaya ". Ujarnya, senin 1/1/18 usai pawai penyambutan tahun baru.

Bukan hanya itu, juga dilakukan pengamanan pada hiburan musik yang diselenggarakan Ikatan Motor Kembayan yang bertempat di lapangan bola SKB Kembayan dan malam hiburan campur sari tunggal laras.

" Mereka sekaligus syukuran pembukaan latihan pencak silat Persaudaraan Setia Hati Terate  Ranting Entikong  Rayon Desa Tunggal Bhakti ". Tambahnya

Pada saat monitor dan pamka tersebut Wakapolsek Kembayan juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar seluruh peserta selalu menjaga kekompakan, tidak konsumsi miras, Narkoba dan tertib berlalu lintas.

Redaksi Betang Raya Post