Bersama Rakyat Polsek Meliau Peduli Kesehatan

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Bersama Rakyat Polsek Meliau Peduli Kesehatan


GIAT BHAYANGKARI RANTING MELIAU

MELIAU, BRP - Bermula dari datangnya surat dari Yayasan Sosialisasi Kanker Indonesia ke Polsek Meliau pada akhir Desember 2017 lalu, yang berniat hendak mensosialisasikan tentang penyakit Kanker, maka surat itupun diteruskan ke Ketua Bhayangkari Ranting Meliau.

Menanggapi surat tersebut, Ketua Bhayangkari Ranting Meliau Ny. Ratih Pardosi menyambut baik dan langsung mengkonfirmasi Via Handphone ke pihak Yayasan untuk menentukan waktu pelaksanaan sosialisasi. Dari pembicaraan tersebut disepakati bahwa pelaksanaan sosialisasi adalah pada saat acara Arisan rutin Bhayangkari di bulan Januari 2018 dikantor Polsek Meliau.

Pada hari Sabtu tanggal 13 Januari 2018 pukul 14.00 WIB, bersamaan dengan Arisan Bhayangkari rutin bulanan, dilaksanakan sosialisasi tentang penyakit Kanker.
Hadir sebagai Narasumber dari Yayasan Sosialisasi Kanker Indonesia 2 orang yaitu Sdri. Lina dan Sdra. Deski.

Pada acara sosialisasi tersebut, para Bhayangkari antusias bertanya tentang penyakit Kanker dan jawaban dari kedua Narasumber sangat memuaskan.

"Kami Bhayangkari Ranting Meliau sangat Berterima Kasih atas sosialisasi tentang penyakit Kanker yang dilakukan oleh Yayasan Sosialisasi Kanker Indonesia ini. Inti dari Sehat adalah pola hidup yang bersih, teratur dan disiplin" ujar Ny. Ratih Pardosi.

Selesai pelaksanaan sosialisasi, acara dilanjutkan dengan makan bersama, kemudian foto bersama.

Redaksi Betang Raya Post