Brigjen Pol Beni Setiawan Pimpin Supervisi di Polres Sanggau

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Brigjen Pol Beni Setiawan Pimpin Supervisi di Polres Sanggau

SANGGAU, BRP - Kunjungan Mabes Polri ke Polres Sanggau, Rabu (31/1/2018) adalah dalam rangka asistensi dan  supervisi kesiapan dalam mengamankan jalannya pemilihan gubernur wakil gubernur, bupati dan wakil bupati Sanggau pada tahun 2018 ini.

Tim Suvervisi di Polres Sanggau di terima oleh Kapolres Sanggau AKBP Rachmat Kurniawan  SH, S.IK, MM di aula Baradaksa Mapolres Sanggau.

Hadir para Kabag, Kasat, Kasi dan perwira staf. Ketua KPU Sanggau Sekundus Ritih. Ketua Panwas Sanggau, Inosensius. Dandim 1204/sgu, Letkol Inf Herry Purwanto. Pengadilan Negeri Sanggau diwakilkan oleh Jhon Malvino Seda Noa Wea, SH. MH. Bupati Sanggau yang diwakilkan oleh Asisten I, Wilibrodus dan tamu undangan resmi lainnya.

Adapun tim supervisi asistensi dari Mabes Polri di pimpin oleh Bregjen Drs Beni Setiawan bersama Kombes Pol Drs.Haryadi, AKBP Surakyo didampingi oleh pejabat Polda Kalbar AKBP Dony Charles Go, S.Ik dan AKBP Tri Suwanto.

Tim Mabes Polri di aula baradaksa Polres Sanggau memberikan arahan terkait pelaksanaan pengamanan Pilkada Gubernur, wakil gubernur Kalbar dan bupati dan wakil bupati Sanggau.

Tim dari Mabes Polri juga menyempatkan diri meninjau gedung baru Mapolres Sanggau yang didampingi Kapolres Sanggau AKBP Rachmat Kurniawan dan jajaran.

Laporan: Firmus