Bupati Sanggau Paolus Hadi Hadiri Pernikahan Anto dan Kristinawati

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Bupati Sanggau Paolus Hadi Hadiri Pernikahan Anto dan Kristinawati

PARINDU, BRP - Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.IP, M.Si beserta istri Ny. Arita Apolina, S.Pd, M.Si menghadiri pernikahan secara adat Julian Aprillianto Albert ( Anto)  Putra Pertama dari Albinus dan Berta dari Bodok dengan Kristinawati Widoratih Putri pertama dari Bapak Yohanes Jumanto dan Polina dari Sosok.

Acara dilangsungkan dirumah kediaman Albinus di Bodok, Desa Pusat Damai Kecamatan Parindu, Sabtu (20/1/2018).

Sebelum dilakukan acara adat secara kampung, kedua mempelai sudah menerima Sakramen Perkawinan di gedung gereja Katolik Kristus Raja Sosok Sabtu, 6 Januari 2018 dan pada tanggal 20 Januari dilansungkan acara resepsi di gedung Sinai Komplek Pastoran Pusat Damai Kabupaten Sanggau.

Dalam kesibukannya Bupati Sanggau Paolus hadi dan juga sebagai bakal Calon Bupati Sanggau 2018-2023 menyempatkan diri menghibur tamu undangan dengan beberapa lagu sambil memainkan gitar.

Dengan senyum yang indah beliau memetik gitar ( sebagai Basis) mengiring Arita Apolina bernyanyi dan artis-artis lainnya serta masyarakat yang hadir.

Paolus Hadi yang begitu dikenal dekat dengan masyarakat tanpa memandang sub suku maupun warna kulit.

Acara berlangsung dengan meriah baik pada acara resepsi maupun acara adat. Pada acara resepsi hadir juga Bupati dan Wakil Bupati Sanggau didampingi istri serta tamu undangan lainnya.

(AA)