Bupati Sanggau Paolus Hadi Resmikan Rumah Betang Parindu

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Bupati Sanggau Paolus Hadi Resmikan Rumah Betang Parindu

PARINDU, BRP - Bupati sanggau, Paolus Hadi resmikan Rumah Adat Dayak "Layang Raja" Dusun Muri Desa Rahayu Kecamatan Parindu. Rabu,17/1/2018.

Kehaditan bupati dan rombongan disambut dengan upacara adat pancong buluh muda serta peresmian Rumah Adat dengan pemotongan pita.w

Dalam sambutannya, Bupati Sanggau menyampaikan ucapan selamat atas diresmikannya Rumah Adat Dayak "Layang Raja"  di dusun Muri kecamatan parindu.

" ini semua sebagai bentuk perhatian Pemerintah kabupaten sanggau kepada Masyarakat Adat di Kecamatan Parindu, khususnya di Dusun Muri ". Ucapnya.

Selain itu, Paolus Hadi juga memotivasi masyarakat agar ikut menjaga dan melestarikan situs-situs budaya yang ada demi kelangsungan dimasa yangà akan datang.

" bantu dan berperanlah bersama Pemerintah untuk tetap menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa, mengingat Tahun 2018 merupakan tahun politik untuk Kabupaten Sanggau maupun Provinsi Kalbar ". Ajaknya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Sanggau, Jumadi, S.Sos, Kapolsek Parindu, IPTU Hariyanto, S.Sos,Danramil Parindu Kapten Inf.M.Yunus, Camat Parindu, Paulus Usrin, M.Si, Ketua DAD Parindu, D. Saudin, Kades Ds. Rahayu Hermanto Kinti, Tumenggung Adat Dayak Ds. Rahayu, Leman dan tamu undangan.


Robiantinus Hermanto
Redaksi Betangrayapost