Buruan Daftar Polisi

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Buruan Daftar Polisi

Masdar Adakan Sosialisasi Penerimaan Polri

SEKADAU, BRP - Pada hari selasa, 23 januari 2018 sekira jam 09.00 wib di SMA 03 Gonis Tekam kecamatan Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau Kapolsek Sekadau Hilir IPTU Masdar, melaksanakan giat sosialisasi penerimaan polri tahun 2018, Khusus kelas XII  berjumlah 38 orang.

Dalam kegiatan ini Kapolsek Sekadau Hilir  menyampaikan bahwa, dalam rangka penerimaan polri tahun 2018, Polri akan merekrut sekitar 11.000 orang yg terdiri dari Tamtama, Bintara Polki, Bintara Polwan dan Akpol.

Ia katakan, Polres Sekadau dari bulan oktober 2017 lalu sampai saat sekarang telah melaksanakan pelatihan atau pembekalan  terhadap Siswa-siswi SMA Sederajat se-  Kabupaten Sekadau.

Ditambahkannya, minggu ini Polres Sekadau akan melaksanakan giat pelatihan bagi siswa siswi dan atau para putra putri yg berminat utk menjadi anggota polri guna utk memberikan gambaran tentang tes penerimaan anggota polri serta utk melatih fisik dan mental para calon peserta tes.

Pada hari sabtu nanti, yaitu tanggal 27 januari 2018 jam 07.00 wib  di Polres Sekadau akan melaksanakan giat pelatihan tes psikologi.

" Bagi yg berminat agar segera mendaftarkan diri ke bagian Sumda Polres Sekadau serta semua rangkaian kegiatan yg dilaksanakan Polres Sekadau dalam rangka penerimaan Polri tahun 2018, gratis tanpa di pungut biaya," kata Masdar.

Dalam kesempatan ini Masdar juga memberikan motivasi kepada siswa siswi SMA 03 Gonis Tekam agar selalu giat belajar, karena para generasi muda yang akan menjadi penerus bangsa.

Serta agar para siswa siswi utk selalu waspada terhadap penyalah gunaan narkoba karena saat ini peredaran narkoba dan apabila ada melihat atau mengetahui adanya peredaran atau penyalah gunaan narkoba diharapkan segera untuk melaporkan kepada pihak Kepolisian terdekat," ujarnya.

Oleh : Asmuni