Dandim 1204 Sanggau Herry Purwanto Tutup Open Dandim Cup 2017

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Dandim 1204 Sanggau Herry Purwanto Tutup Open Dandim Cup 2017


SEKADAU, BRP - Turnamen Sepak Bola Open DANDIM 1204 Sanggau-Sekadau Cup 2017  yang dimulai pada tanggal 27 oktober 2017 lalu ditutup hari ini.

Turnamen ini ditutup oleh DANDIM 1204 Sanggau-Sekadau, Letkol Inf Herry Purwanto, S. Sos, sekaligus penyerahan hadiah pemenang  Kamis 4/1/18.

Juara pertama diraih oleh Kesebelasan Mutiara Hitam FC dengan besar hadiah 15 juta rupiah, juara kedua dimenangkan kesebelasan Mungguk FC dengan hadiah 10 juta rupiah.

Sedangkan, juara tiga dimenangkan oleh Shanherib FC dengan hadiah 7 juta rupiah, dan juara empat dimenagkan oleh Perseba Mukok dengan hadiah 5 juta rupiah.

Dalam kesempatan itu Ketua PSSI Sekadau, Albertus Pinus apresiasi dengan turnamen DANDIM 1204 Sanggau-Sekadau Cup ini.

Ia menambahkan, untuk kedepan alangkah baiknya pelaksanaan turnamen ini diadakan sebelum HUT TNI, pembagian hadiah dan penutupan bertepatan dengan HUT TNI.

Terima kasih kepada DANDIM 1204 Sanggau-Sekadau yang sudah mengadakan turnamen sepak bola ini, kepada semua pemain yang sudah mengikuti turnamen ini, dan kepada seluruh masyarakat Sekadau," kata Pinus.

Bupati Sekadau, Rupinus dalam sambutannya katakan apresiasi kepada DANDIM 1204 Sanggau-Sekadau dengan telah diadakan turnamen ini di Sekadau.

Terima kasih kepada Panitia pelaksana turnamen, dan kepada TNI, Polri yang sudah mengamankan selama turnamen ini berlangsung," kata Rupinus.

DANDIM 1204 Sanggau-Sekadau, Letkol Inf Herry Purwanto dalam sambutan singkatnya katakan, terima kasih telah terlaksananya turnamen ini. Kepada kesebelasan yang sudah berhasil Saya ucapkan terima kasih.

" Terima kasih juga kepada Panitia pelaksana turnamen ini dan juga kepada semua penyandang dana," ujarnya.

Saya juga mohon dukungan dari Bupati Sekadau dan Ketua PSSI Kabupaten Sekadau agar kedepannya kita bisa adakan turnamen ini lagi," kata Herry.

Oleh : Asmuni