FREDY TERPILIH JADI KETUA FPK KALTENG

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

FREDY TERPILIH JADI KETUA FPK KALTENG

PALANGKARAYA, KALTENG, BRP - Drs Yohannes Fredy Ering, M.Si terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Forum Pembauran Kebangsaan Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) dalam pertemuan penyusunan kepengurusan forum tersebut di Palangka Raya, Kamis (11/1/18)

Dalam pertemuan yang dipimpin Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Kalteng Yuas Elko, S.Sos itu,  Freddy yang sebelumnya memimpin organisasi ini menyatakan siap melaksanakan amanah yang dipercayakan tersebut. Begitupun, kata Freddy, semua itu perlu menunggu keputusan Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran.

Kepengurusan FPK yang akan disusun tersebut mencakup semua tokoh masyarakat dari berbagai Provinsi di Indonesia yang berdomisili di Kalteng. Sedikitnya akan diisi 25 tokoh masyarakat dalam kepengurusan tersebut.

Pernyataan kesiapan mengemban amanah sebagai Ketua FPK Provinsi Kalteng Drs Yohannes Fredy Ering, M.Si  disambut tepuk tangan peserta pertemuan setelah Kepala Baban Yuas Elko, S.Sos, M.Si meminta persetujuan peserta.

“Kami mengharapkan forum ini dapat bersinergi dengam masyarakat untuk memperkuat persatuan dan kesatuan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Forum ini punya tokoh budaya nyaris dari semua provinsi di Indonesia. Jadi, sangat dimungkinkan menyatukan pemikiran bagi memperkuat persatuan,” katanya.

(Dayak News/Sky/BBU)