Gala Dinner, TNI, Polri dan Jurnalis Bersatu

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Gala Dinner, TNI, Polri dan Jurnalis Bersatu

SANGGAU, BRP - Mempererat tali silahturahmi aparat keamanan dan insan pers, polres sanggau gelar Gala Dinner di Rumah dinas Kapolres Sanggau, jalan RE. Martadinata Kelurahan Tanjung Sekayam Kecamatan Kapuas, Sanggau, kalimantan barat. Sabtu, 27/1/2018 malam.

Selain insan pers, kegiatan juga dihadiri Dandim 1204 Sanggau, Letkol Inf Herry Purwanto beserta jajaran dan unsur polri.

Dalam paparannya, Dandim berharap media bisa menyajikan informasi yang berimbang kepada masyarakat supaya tidak terjadi gejolak ditengah masyarakat akan informasi yang mereka terima.

Begitu juga dengan Kapolres Sanggau, AKBP. Rachmat Kurniawan mengaku terselenggaranya kegiatan Gala Dinner ini ide dari Dandim untuk berkumpul bersama wartawan.

" Wartawan pasukan siber dan corong pemersatu, nasionalisme, perdamaian dan kesatuan NKRI ". Ujarnya.

Kapolres juga mengajak wartawan yang memiliki legal standing untuk tidak kalah dengan wartawan abal-abal, supaya tidak lagi beredar berita dan isu hoax dikalangan masyarakat.

" Jaga subjektifitas dalam berita, beritakan yang kritis tapi tetap sesuai kode etik jurnalistik. Pilah berita yang bersifat pro-pokatif dan kapolres siap bergerak bersama siber group bila mana ada hal yang tidak di inginkan. Kita ciptakan sanggau bersatu ". Ajaknya.

Robiantinus Hermanto
Redaksi Betangrayapost