IMDP Siap Mendukung Pembangunan

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

IMDP Siap Mendukung Pembangunan

PARINDU, BRP - Jumat 29 Desember 2017. Ikatan Mahasiswa Dayak Parindu (IMDP) mengadakan pelantikan pengurus Baru tahun periode 2018-2019 agenda ini dilaksanakan bersamaan dengan Natal Bersama dan Dies Natalis yang ke 9 yang bertempat di gedung sinai Pusat Damai- Parindu dan diikuti oleh Muspika Kecamatan Parindu, Pembina IMDP, Ketua DAD Kecamatan Parindu, Ikatan Mahasiswa Dayak Kecamatan Sekayam (IMDKS), Ikatan Keluarga Besar Kabupaten Sanggau-Yogyakarta ( IKBKSY), King Motor Bodok, Abtrax team.
Pemilihan pengurus dijalani dengan proses Musyawarah Besar yang dilaksanakan secara demokratis melalui pemilihan secara langsung oleh seluruh anggota IMDP yang sebelumnya sudah di adakan pada tanggal 19 November 2017 Di Pontianak, telah terpilih nya sebagai ketua umum baru adalah Edy Daryadi.

Pelantikan pengurus baru periode 2018-2019 berlangsung dengan khitmad. Pembina IMDP E.Acang mengambil sumpah pelantikan yang disaksikan oleh Muspika Kecamatan Parindu,DAD Kecamatan Parindu, Anggota IMDP dan para Undangan dilanjutkan dengan penandatanganan SK Kepengurusan yang baru serta serah terima secara simbolis Bendera Organisasi dari Ketua dan Wakil lama ke Ketua yang baru,
Dalam sambutannya, Ketua IMDP lama Listian Danu mengatakan, Kalian adalah mahasiswa/i terpilih yang diberikan amanah oleh Anggota IMDP untuk mengemban tugas menjalankan roda organisasi yang didalamnya terdapat program-program kerja yang lumayan mengguras waktu dan tenaga, Bekerjalah semaksimal mungkin sesuai dengan kemampuan dengan mengacu pada program yang ada dan ketentuan yang berlaku dengan disertai tanggungjawab, Jadikan lah IMDP ini sebagai wadah pembelajaran, banyak sekali pengalaman dan ilmu yang didapat di IMDP ini, baik ilmu intelektual,emosional dan spiritual.

Pembina IMDP E.Acang menambahkan dengan dilantiknya Pengurus IMDP yang baru, kami berharap semoga Mahasiswa/i ini dalam menjalankan tugasnya sesuai program-program kerja yang telah disusun dengan baik, bisa menjadi pengurus yang bertanggung jawab, penuh pengabdian dan serta bekerja sama dan saling membantu, sehingga jika ada permasalahan yang harus dipecahkan diselesaikian dengan cara musyawarah kekeluargaan. Ia berharap semoga dengan adanya wadah ini mahasiswa/i Parindu bisa belanja, sehingga menjadi bibit yang unggul dan harapannya bisa menggantikan kami natinya sebagai penerus generasi yang berkualitas. Selamat bekerja untuk pengurus IMDP yang baru semoga bisa membawa nama peribadi, Orang Tua, Kecamatan dan Organisasi lebih Harum lagi,

Dalam kesempatan ini juga IMDP Merayakan Dies Natalis atau Hari Jadi Organisasi yang ke-9, Berdiri sejak 9 Tahun yang lalu, tentunya IMDP mengalami Pasang Surut dalam perkembangan nya,. Ikatan Mahasiswa Dayak Parindu (IMDP) adalah organisasi mahasiswa Dayak parindu yang berada di Pontianak dan telah di deklarasikan pada tahun 2009 di Rumah Betang Sutoyo, Pontianak. Didirikan dengan tujuan untuk menjadi wadah pembelajaran,kreasi yang positif bagi mahasiswa dan sekitarnya. (Theodorus)