Kedepankan Tugas Negara

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Kedepankan Tugas Negara

17 Panwas Desa sekadau hilir dilantik
SEKADAU, BRP - Jelang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur kalimantan barat pada Juni 2018 mendatang, Ketua panitia pengawas pemilu kecamatan sekadau hilir, Andi Ardiansyah , S.Sos lantik 17 personil panwas Desa sekecamatan sekadau hilir yang bertempat di Mess Pemda Jalan Merdeka Barat, sekadau hilir. Rabu, 17/1/2018.

Usai melantik, Ketua PanwasCam sekadau hilir, Andi Ardiansyah, S.Sos mengharapkan semua PanwasDesa untuk selalu menjunjung tinggi aturan dalam bertugas, sesuai amanah UU No 7 Tahun 2017 dan UU No 10 Tahun 2016 tentang Panwaslu.

" Kita harus Jujur, adil dan bertanggungjawab dalam menjalankan tugas dan fungsi kita diwilayah kerja masing-masing ". Ucapnya.

Begitu juga dengan Camat sekadau hilir, H. Safi'i Yanto , S.Sos, M.Si berharap dengan dilantiknya panwas desa untuk dapat menjalankan fungsi dan tugasnya sebagaimana yang disebutkan dalam UU No 10 tahun 2016.

Dengan demikian, Pemilu dapat berjalan dengan aman, tertib dan damai demi tegaknya demokrasi bangsa serta menghasilkan dan terpilihnya kader-kader bangsa yang mampu memberikan sumbangsih terbaiknya bagi bangsa dan NKRI.

" panwaslu desa dikecamatan sekadau hilir yang baru dilantik agar mengedepankan tujuan negara ". Pintanya.

Menurutnya pula, masa depan bangsa, khususnya kalimantan barat tergantung dari pelaksana.

Kegiatan turut dihadiri perwakilan Kapolsek sekadau hilir, Danramil, Ketua PPK, Rohaniwan, Tokoh Agama dan Masyarakat sekadau hilir.


Robiantinus Hermanto
Redaksi Betangrayapost