Kunker Kapolda Kalbar ke Mapolres Sanggau

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Kunker Kapolda Kalbar ke Mapolres Sanggau

SANGGAU, BRP - Jelang pesta demokrasi, Kapolda Kalimantan Barat, Irjen Pol Didi Haryono Gelar Kunjungan Kerja ke Mapolres Sanggau sekalian meninjau progres pembangunan bangunan Mapolres sanggau. Jumat, 19/1/2018.

Sebelum tinjau lokasi Mapolres yang baru, Kapolda juga paparkan pengarahan singkat di Mapolres sanggau.

Dalam paparannya, Kapolda menyampaikan dua agenda terkait kunjungannya ke Mapolres sanggau.
" kita akan memberi keyakinan yang memadai kepada masyarakat sanggau supaya menyelenggarakan pilkada dengan lancar, aman, sukses dan damai.

Selain itu, Kapolda juga mengapresiasi terjalinnya sinergisitas antara TNI dan Polri yang menyampaikan kesiapan dalam pengamanan pilkada.

Terkait pembangunan Mapolres sanggau yang menelan anggaran lebih dari Rp. 10 Milyar dari APBN 2017. Kapolda berpesan kepada semua masyarakat untuk bersama-sama mengawasi kelancaran bersama.

" Adanya Over Prestasi. Awasi uang negara, karena itu uang rakyat dan kami bekerja untuk rakyat dimanapun kami ditugaskan oleh negara ". Pesannya

Memasuki tahun politik, Kapolda menghimbau masyarakat kalimantan barat untuk jangan mudah terprovokasi, teragitasi dan jangan mau menerima informasi Hoax.

" Saya yakin warga kalbar, khususnya sanggau sudah bijak dan piawai. Seperti pesan presiden saat berkunjung ke kalbar supaya masyarakat memilih figur yang berprestasi dan Cerdas secara spritual, emosional, intelektual, mental dan cerdas secara sosial ". Pungkasnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kasdim, Ketua KPUD, Dansup PM dan PM Bina Karya Mandiri Sejahtera, Ir. Sugi serta Kapolres beserta jajaran.

Robiantinus Hermanto
Redaksi Betangrayapost, Firmus