LKKD PPP di Emerald Hotel

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

LKKD PPP di Emerald Hotel


Usman : Optimis capai target 3 besar nasional

SANGGAU, BRP - Seluruh kader Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) zona IV kabupaten sanggau, sekadau dan landak gelar pelatihan kepemimpinan kader dasar ( LKKD ) selama tiga hari di Emerald Hotel Jalan Jenderal Sudirman, sanggau.

Dihadiri sekitar 130 kader dari tiga kabupaten tersebut dan kegiatan dibuka langsung oleh Bupati sanggau, Paolus Hadi didampingi ketua DPW PPP, H. Retno Pramudya, SH.MH, Sekretaris DPW, Budi Perasitiyono, SH, Istri Bupati Kapuas Hulu, Ny. Erlinawati Nasir dan Para ketua DPC beserta Kader.

Dalam paparannya, Bupati Sanggau, Paolus Hadi mengharapkan dengan adanya pelatihan kepemimpinan kepada para kader supaya dapat memperkuat kader PPP lagi ditingkat masyarakat.

Begitu juga dengan Ketua panitia pelaksanana, H. Samiun mengharapkan dengan adanya pelatihan kepemimpinan ini, seluruh kader dapat lebih baik, maju, kebersamaan dan saling bersatu memajukan partai.

" Target kita setiap kabupaten dapat mencapai target 3 besar nasional dengan minimal perolehan 2 kursi setiap kabupaten di pileg 2019 mendatang. Peran PAC sangatlah penting ". Ujarnya.

Senada juga diungkapkan ketua DPC kabupaten sekadau, melalui sekretaris DPC, Ab. Usman menyampaikan dengan diadakan kegitan lKKD ini, mudah-mudahan PPP kabupaten sekadau bisa memenuhi target masing-masing daerah pemilihan mendapatkan keterwakilan di DPR.

Dengan target 3 besar nasional, DPC PPP kabupaten sekadau optimis mampu capai target tersebut.

" semua peserta lkkd kabupaten sekadau yang di utus untuk bisa memperpanjang hasil pelatihan kepada kader-kader yang belum dapat mengikut pelatihan tersebut ". Ujarnya.

Usman juga berharap dengan pelatihan ini, apa yang telah tertinggal dalam 2 periode dapat terpenuhi dengan didukung kerja keras semua kader.

" mari kita kerja cerdas dan kerja iklas serta dengan semangat ibadah dan amal makruf nahimungkar ". Pintanya.


Robiantinus Hermanto
Redaksi Betangrayapost