Lurah Sambut Baik Kehadiran Media Komunitas Betang Raya Post

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Lurah Sambut Baik Kehadiran Media Komunitas Betang Raya Post

SANGGAU, BRP - Media Komunitas Betang Raya Post sudah lama hadir di tengah masyarakat. Hanya saja baru membuka sekretariat di daerah kelurahan Bunut Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau Kalimantan Barat.

Selama ini berkantor Redaksi  di perumahan Bukit Hijau Sabang Merah Sanggau. Dengan adanya media ini sangat membantu masyarakat mendapatkan informasi seluas luasnya.

Masyarakat bertanya apa manfaat, cara kerjanya serta apa yang dihasilkan dari berdirinya media tersebut. Namun, disisi lain kehadiran media sangat baik untuk masyarakat karena bisa menjadi corong aspirasi masyarakat.

"Media mampu membangun komunikasi sesuai aturan, serta mampu menjalani kebersamaan bermasyarakat. Bersinergisitas membangun masyarakat diligkungannya serta bisa berkerja sama," ucap Yopi selaku Lurah Bunut, Sabtu, ( 22/1/2018).

Hal yang sama juga diungkapkan sekretaris Lurah, Jon Simbolon.

Menurutnya, ada dua sisi dari sisi negatif dan poaitif. Dilihat dari sisi negatifnya jika salah omong itu akan dlihat semua orang dan sisi positifnya bisa bisa mendapatkan informasi yang diinginkan.

"Informasi lebih mudah didapatkan, karena adanya keberadaan media komunitas ini," tambah Jon Simbolon.

Media komunitas Betang Raya Post juga bisa membantu masyarakat menemukan suatu informasi penting yang berkembang di tengah masyarakat.

Oleh: Yupensia Rosalia
Editor: Firmus