Natal Bersama TNI dan Polri

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Natal Bersama TNI dan Polri

SINTANG, BRP - Korem 121/ABW sintang Gelar natal bersama TNI dan Polri yang dilaksanakan di Balai Prajurit Alambhana Korem 121/ABW Sintang. Kamis, 25/1/2018 malam.

Kasrem 121/abw Kol Czi Arnold A.P Ritiauw, mewakili Danrem 121/Abw mengajak setiap insan untuk selalu bersyukur atas karunia Tuhan Yang Maha Kuasa.

" marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kasih atas limpahan berkat dan kasih-Nya ". Ajaknya.

Selaku Komandan Korem 121/Abw, Arnold mengucapkan Selamat Natal kepada umat Kristiani baik TNI maupun Polri dan Selamat Tahun Baru 2018.

Menurutnya, Natal bertujuan untuk mengenang kembali lahirnya Yesus Kristus
sebagai Juru Selamat yang membawa kedamaian, kebenaran dan kesejahteraan bagi umat manusia di muka bumi.

" salinglah bertatap muka dan bersilaturahmi guna memperkokoh kebersamaan, persatuan dan kesatuan, seraya mengambil makna yang terkandung dalam hikmah Natal dengan sebaik-baiknya ". Ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Sintang yang diwakili Asisten 1 Pemerintahan, mengajak semua untuk senantiasa memanjatkan puji syukur ke hadirat tuhan YME dengan penuh suka cita.

" hindari nafsu untuk bermusuhan dan membenci sebagai modal dalam mencapai visi dan mewujudkan masyarakat yang relegius di Kabupaten Sintang ". Ungkapnya.

Ia juga berpesan, selaku aparat pemerintah dan negara harus memastikan persaingan Politik dalam Pilkada dan tidak membuat kelompok masyarakat menjadi saling bermusuhan.
" kita persiapkan pesta demokrasi pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Kalbar tahun 2018 secara baik dan sungguh-sungguh ". Pesannya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Para Kasi jajaran Korem 121/abw, Ka Balak jajaran Korem 121/abw, Para Pasi jajaran Korem 121/abw, Para Perwira Polres Sintang, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan 500 peserta perayaan natal bersama dari anggota TNI & POLRI.


Robiantinus Hermanto
Sumber : Humas Korem 121/ABW Sintang