Nikson Peduli Masyarakat

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Nikson Peduli Masyarakat

WARGAKU ADALAH AKU" MOTTO BRIPTU NIKSON SANG BHABINKAMTIBMAS POLSEK MELIAU

MELIAU, BRP - Keperdulian Briptu Nikson terhadap warga desa binaannya dibuktikan dengan tindakannya yang turun langsung membantu warganya yang sakit untuk berobat ke Puskesmas yang berada di kota Kecamatan.

Rabu pagi, 3 Januari 2018 jam 08.30 WIB, Kapolsek Meliau Iptu MR. Pardosi, SH pada saat Coffee Morning dengan warga didaerah Pasar Meliau, mendengar dari seorang warga bahwa ada warga miskin di desa Lalang yang sedang sakit, tapi karena ketiadaan biaya menyewa Perahu Motor, maka warga tersebut belum bisa berobat ke Puskesmas.

Mendapat informasi tersebut, Kapolsek langsung memerintahkan Briptu Nikson selaku BhabinKamtibmas desa Lalang untuk pro-aktif dengan informasi warga yang sakit tersebut.

Prihatin dengan kondisi warga binaannya tersebut, Briptu Nikson yang membina 4 desa ; desa Lalang, desa Bhakti Jaya, desa Harapan Makmur dan desa Kunyil, langsung koordinasi dengan aparat desa Lalang.

Hasilnya, pada pukul 14.00 WIB, warga yang sakit tersebut tiba di Dermaga RT. 9 Sungai Kapuas Meliau dengan menggunakan Perahu Motor, karena melewati jalur sungai.
Selanjutnya warga tersebut dibawa dan dirawat di Puskesmas Meliau.

Redaksi Betang Raya Post
Sumber Humas Polsek Meliau