OMK se Paroki Entikong Gelar Natal Bersama

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

OMK se Paroki Entikong Gelar Natal Bersama

ENTIKONG, BRP - Meskipun natal sudah berlalu, namun masih berasa dihati. Mungkin inilah yang dirasakan umat katolik dan OMK se-paroki Entikong sehingga menggelar natal bersama.

Natal bersama ini diawali dengan misa yang dipimpin langsung oleh Pastor Kepala Paroki Entikong Keuskupan Sanggau Pastor Agustinus Rian, Pr.

Tujuan Natal bersama ini guna mendalami iman serta menjalani hubungan persaudaraan orang-orang muda katolik dari berbagai stasi se-paroki Entikong.

Kegiatan di gelar di Gereja Santo Gregorius Semeng, Desa Semanget, Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, Sabtu, (20/1/2018).

" Sangat banyak manfaat yang didapatkan, terutama kita bisa berkumpul bersama dari stasi-stasi lain seperti stasi Semanget, Sengkunyit, Sontas, Semeng, Peripin, Gun Jemak, Pool. Bahkan stasi yang dipedalaman juga hadir,"ujar Pastor Agustinus Rian, Pr.

Hal yang sama juga diungkapkan Ketua OMK Pusat Paroki Entikong, Apra mengatakan natal bersama sangatlah bermanfaat untuk memupuk persaudaraan dalam membangun semangat baru diawal tahun 2018.

" Ini natal bersama yang perdana. Kita jalin tali persaudaraan dengan semangat baru  di awal tahun dan bersama kita membangun membangun iman dalam diri OMK serta tetap bersatu jaya selamanya,"tambah Apra.

Oleh   : Yupensia Rosalia
Editor: Firmus