Pasangan PH-Yo Resmi Menerima Rekomendasi Keputusan DPP Partai Gerindra

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Pasangan PH-Yo Resmi Menerima Rekomendasi Keputusan DPP Partai Gerindra

SANGGAU, BRP - Penyerahan Sk Calon Bupati /wakil Bupati di Kediaman Pribadi Bapak Paolus Hadi jl. Perintis ,kelurahan Beringin kecamatan Kapuas sabtu 6/1/ 2018 , jam 20.00 . wib Resmi menerima Sk Dukungan Dari Partai Gerindra,Semua tim pemenangan Calon Bupati Hadir Menyaksikan penyerahan dengan seksama.

Terang Calon Bupati Paolus Hadi menjelaskan sudah ada 8 Parpol yang mendukung diantaranya, PDI Perjuangan, Nasdem, Demokrat, PPP, PAN, PKPI ,PKS dan Gerindra “jelasnya”

Rencananya pada Hari senin Tanggal 8 Januari, pasangan PH -YO akan mendeklarasikan pencalonannya sekaligus mendaftar ke KPU Sanggau sebagai Cabup dan Cawabup Sanggau.

Ketua DPC Kab.Sanggau H .Achmad Rochansyah, SH menjelaskan atas nama Partai Gerindra Kab Sanggau bersyukur dan mengapresiasi keputusan DPP Partai Gerindra bapak H. Prabowo Subianto selaku Ketua Umum dan Ketua Dewan Pembina yang telah menunjuk Paolus Hadi S.Si ,M.Si dan Drs. Yohanes Ontot, M.Si sebagai Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sanggau.

Penunjukan ini sudah sesuai dengan Mekanisme Partai juga sesuai dengan keinginan, harapan serta Aspirasi sebagian besar masyarakat Sanggau dalam pilkada serentak yg di laksanakan tahun 2018.

"Kami seluruh kader partai Gerindra siap memenangkan paslon yang di usung,"tegasnya.

Redaksi Betang Raya Post