PAW: Umar Gani Gantikan Posisi Almarhum Ahau di DPRD Sanggau

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

PAW: Umar Gani Gantikan Posisi Almarhum Ahau di DPRD Sanggau

SANGGAU, BRP - Berdasarkan surat keputusan gubernur kalimantan barat Nomor : 736/PEM/ 2017 tanggal 30 november 2017 tentang pengucapan sumpah janji anggota DPRD pergantian antar waktu Fraksi partai gerindra, DPRD Sanggau gelar rapat paripurna Istimewa ke-1 tahun 2018 yang bertempat di Ruang Rapat Utama Lantai 3 DPRD kabupaten sanggau. Selasa, 30/1/2018.

Surat keputusan gubernur kalbar tersebut menerangkan pemberhentian dengan hormat kepada Ahau yang telah meninggal dunia yang diperkuat dengan surat kematian dan pengangkatan anggota DPRD antar waktu kabupaten sanggau dan  memutuskan sesuai surat dari DPP Partai Gerindra tentang pengangkatan Umar Gani untuk melanjutkan sisa masa jabatan tersebut.

" Umar Gani akan melanjutkan sisa masa jabatan terganti sesuai surat keputusan dari DPP partai Gerindra dan mengisi kekosongan di komisi A DPRD kabupaten sanggau ". Ujar Jumadi, S.Sos ketua DPRD sanggau.

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati dan wakil bupati sanggau, Setda, assisten, SKPD dan seluruh OPD beserta anggota DPRD kabupaten sanggau.


Robiantinus Hermanto
Redaksi Betangrayapost