PDIP Sanggau Lolos Verifikasi Faktual KPU

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

PDIP Sanggau Lolos Verifikasi Faktual KPU

SANGGAU, BRP- Dalam pelaksanaan pesta rakyat 2019, Partai PDIP melakukan Verifikasi Faktual peserta pemilu 2019, Rabu (31/1/2018) Siang. Dalam verifikasi faktual tersebut, langsung di dampingi oleh Sekundus Ritih, selaku ketua KPU.

"Ada beberapa perwakilan dari berbagai Kecamatan, yang ikut melakukan verifikasi faktual. Diantaranya, dari Kecamatan Jangkang, Entikong, Kapuas, Batang Tarang, Kembayan, Tayan Hulu, Mukok, Toba, Parindu, Sekayam, Tayan Hilir, Beduai, Meliau, Bonti, Noyan",ujar Heriyanti. S.Pdk, di Sekretariat DPC PDIP Kabupaten Sanggau, Rabu (30/1/2018) Siang.

Hadir juga dalam verifikasi faktual Partai PDIP, Krisantus Kurniawan. S.IP. M.SI (Ketua Partai PDIP), Jumadi S. Sos (Sekretaris, juga saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Sanggau), Edi Emelianus. SH (Selaku Bendahara PDIP, dan juga anggota DPRD).

"Dalam pelaksanaan verifikasi dinyatakan lolos oleh KPU, dan keterwakilan perempuan, sudah mencukupi 30%. Verifikasi Faktual, dilakukan untuk mencocokkan data yang sesuai di KPU dengan yang ada dilapangan. Verifikasi ini, juga sebagai syarat untuk mengikuti pemilu 2018" tuturnya.

Oleh : Martini Nesi