Pelajar Harus Hindari Narkoba

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Pelajar Harus Hindari Narkoba

SANGGAU, BRP - Kapolsek Mukok, Priyono tekankan ancaman Narkoba yang kian merebak dikalangan masyarakat dan bahkan sudah menyentuh pada generasi muda bangsa. Hal tersebut disampaikannya saat bertindak sebagai Irup dalam kegiatan upacara bendera di halaman SMKN I Mukok. Senin, 15/1/2018.

Selain penekanan terhadap pencegahan penyalahgunaan Narkoba, dihadapan kurang lebih 200 orang siswa/siswi Kelas 10 , 11 dan 12 , para dewan guru serta staf tata usaha. Kapolsek juga menyampaikan tentang pengenalan dan pemahaman 4 pilar bangsa dan bernegara.

" Jangan ada diantara siswa yang termasuk dalam penyalahgunaan Narkoba dan tetaplah menjunjung tinggi empat pilar tersebut seperti Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI dalam kehidupan ". Ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Priyono juga menghimbau kepada yang hadir untuk menginformasikan apabila ada pengancaman, pemaksaan atau intimidasi, dan bahkan membayar untuk memilih salah satu paslon jelang pesta demokrasi.

" jangan sampai ada merasa diintimidasi atau dipaksa, karena dalam memilih kita dilundungi dengan Undang-Undang yang berazaskan LUBER dan JURDIL ". Imbuhnya.

Robiantinus Hermanto
Redaksi Betangrayapost