Polsek Bunut Berbenah Diri

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Polsek Bunut Berbenah Diri

*Bhabinkamtibmas Polsek Bunut Hilir On Air Radio Sura SUTA 107 FM

KAPUAS HULU, BRP - Kegiatan yang dilakukan Brigpol Indra Gunawan dalam rangka mendekatkan diri antara Polisi dan masyarakat yang ada diwilayahnya di Kec. Bunut Hilir tepatnya di desa binaannya, di wujudkan dalam penyiaran Radio Sura SUTA (Suara Radio Suara Kita) sebagai bentuk dari pelaksanaan tugasnya sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Bunut Hilir, Selasa malam pada Pukul 19.30 Wib (16/1/2018).

Menurut Brigpol Indra Gunawan, ini adalah salah satu kesempatan terbuka dalam bentuk media suara khususnya Radio untuk bisa mendekatkan diri dengan masyarakat sebagai wujud kemitraan antara polisi dan masyarakat.

Selain itu dia (Indra, red) juga menjelaskan tentang bahaya narkoba bagi kehidupan dan generasi penerus khususnya para Pemuda dan pemudi peneruh Bangsa, ujanya.

Kegiatan ini akan tetap terus dilakukan sebagai bentuk kecintaan Polri terhadap masyarakat dilingkungan sekitar dalam memberikan himbauan kepada masyarakat melalui media Radio.

Brigpol Indra Gunawan juga, menerangkan untuk mengahadapi pemilu pada tahun ini dimohon seluruh lapisan masyarakat di Kec. Bunut Hilir tetap menjaga situasi dan kondisi agar tetap kondusif serta jangan mudah terprovokasi dalam isu-isu yang bisa membuat terpecah belah masyarakat.

Biro Kapuas Hulu, Maria
Sumber Humas : Tirto Kamandanu